Hary Rizki : Selamat Atas Peresmian Japek II Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno meresmikan perubahan nama Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Elevated berubah menjadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed, Senin (12/4/2021).

Sheikh Mohamed Bin Zayed adalah Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA).

Bacaan Lainnya

Hary Rizki selaku Direktur Independent Human Institute menanggapi pembangunan peresmian Japek II Jalan Tol Muhamed Bin Zayed kepada awak media lingkar Indonesia, proses pembangunan fisik di Indonesia dalam hal pendukung transportasi umum, juga sebagai pasokan ekonomi negara atas pembangunan kedepannya. Pada dasarnya saya setuju dengan adanya pertumbuhan ekonomi berlakunya plan pembangunan jangka panjang untuk Indonesia. Hal tersebut menjadi bagian dari instrumen negara untuk melakukan perubahan cepat melalui investasi di bidang jalan raya tol. Terpenting adalah transparan, akuntabel, dan Profesional atau setiap pembangunan konstruksi fisik dilakukan dengan cepat dan selesai alias tidak mangkrak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Saya harap dalam peresmian Jalan Tol Jakarta-Cikampek JAPEK II yang dihadiri Mensesneg dan putra mahkota Abu Dhabi sebagai jalinan positif atas kerjasama pembangunan berskala besar. Harapan saya apapun kerjasama bilateral mampu membuat masyarakat menjadi sejahtera atas pembangunan yang sedang di lakukan oleh pemerintahan Jokowi-Maruf. Selamat membangun perekonomian dan tata kelola dibidang fisik menjadi era post modern dan sebagai sarana umum bagi masyarakat. Pungkas Hary. (Gz)

Tinggalkan Balasan