Hari Ini Jabatan Ade Puspitasari Sebagai Plt DPD Golkar Kota Bekasi Habis, Akankah Diperpanjang?

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Hingga kini, Msuyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi belum ada kepastian kapan pelaksanaannya. Bahkan, penugasan dari DPD Partai Golkar Jawa Barat ke Ade Puspitasari sebagai Plt DPD Golkar Kota Bekasi yang salah satu tugasnya untuk melaksanakan Musda nampaknya belum dapat restu dari DPP Golkar.

Sesuai dengan Surat Keputusan DPD Golkar Jawa Barat, yang memperpanjang jabatan Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari hingga 31 Oktober 2020. Belum ada informasi juga apakah akan diperpanjang kembali atau diganti jabatan Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dengan yang lain.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi yang juga Ketua Steerring Committee (SC) Musda ke V Golkar Kota Bekasi, H. Maryadi saat dikonfirmasi mengaku masih menunggu infornasi dari DPD Golkar Jawa Barat.

“Ini saya masih liburan di Solo dulu bang. Saya masih nunggu dari DPD 1 (Golkar Jabar – red),” ucap mantan Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 ini kepada awak media, Sabtu (31/10/2020).

Sementara itu, salah satu senior Partai Golkar Kota Bekasi, Yusuf Naseh mensarankan agar Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi diambil dari kader atau pihak yang netral tidak terkontaminasi dengan dinamika yang ada di tubuh Golkar Kota Bekasi.

“Iya saran saya sebaiknya yang netral saja posisi Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Apalagi seorang calon ketua. Mungkin ini juga yang jadi pertinbangan DPP sehingga belum direstui pelaksanaan Musdanya,” ujar pria yang dikenal juga sebagai tokoh masyarakat Jatisampurna tersebut.

Dirinya juga berharap Musda segera dilaksanakan dengan fair dan bisa merangkul semua pihak.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan