Hajatan Reses II Anggota DPRD Nuryadi Darmawan Dihadiri Puluhan Ketua RT/RW Bekasi Timur

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi melaksanakan tugasnya menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah pemilihan masing-masing.

Kegiatan Reses kali ini sangat berbeda dengan Reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Dalam acara Reses II Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi DPI Perjuangan, Nuryadi Darmawan, RS, SIP, MH yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 08 Mei 2021 dikediaman Rumah RT.05 / RW.17 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur dihadiri oleh para Ketua RW dan RT se Bekasi Timur yang berkesempatan hadir.

Pelaksanaan Reses kali ini agak sedikit berbeda, selain wajib menjaga protokol kesehatan reses kali ini dilaksanakan menjelang lebaran dan dimanfaatkan Nung – sapaan akrab Nuryadi Darmawan dengan menampung aspirasi masyarakat juga dilaksanakan pembagian bingkisan tali kasih serta THR kepada RW dan RT diwilayah tersebut sebagai ucapan terimakasih atas komitmennya membangun wilayah Dapil juga bersama-sama dengan Ketua RW dan Ketua RT mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat diwilayahnya masing-masing secara profesional dan penuh tanggungjawab.

“Semua aspirasi dari berbagai elemen masyarakat khususnya dari para Ketua RT dan RW kami tampung. Tentu harapan besar kami usulan-usulan dari masyarakat bisa terealisasi,” pungkas Nuryadi.

Ditempat yang sama, Mulyo, Ketua RW Duren Jaya turut menyampaikan bahwa kita disini kalau ada Resesnya Dewan Nuryadi kita selalu dateng. Bukan apa-apa, kalau lewat Musrenbang doangkan takut kagak keserap tuh aspirasi masyarakat kita.

“Alhamdulillah ada Dewan Nuryadi udah 2 tahun ini warga puas dan seneng,“ ungkap Mulyo dan di angguki oleh para RTnya yang hadir saat acara Reses tersebut.(GZ)

Tinggalkan Balasan