Habib Muhammad Abdullah Al-Atas Dilantik Menjadi Ketua DMI Cabang Kec. Rawalumbu Kota Bekasi

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Sosialisasi Fatwa MUI yang bertemakan ‘Melalui Sosialisasi Fatwa MUI Kita Satukan Hati, Merajut Ukhuwah, Mewujudkan Masyarakat Rawalumbu Yang Beriman, Bertakwa, Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ikhsan, Habib Muhammad Abdullah Al-Atas dikukuhkan menjadi Ketua DMI Cabang Kec. Rawalumbu Kota Bekasi.

“Acara kemarin itu dalam rangka Pelantikan Ketua DMI Cabang Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Rawalumbu dan Alhamdulillah acara berjalan lancar, aman dan tertib. Adapun tamu yang di undang, Camat Rawalumbu, Ketua DMI Kota Bekasi sama Kementerian Agama (Kemenag),” terang Habib Muhammad Abdullah Al-Atas kepada medialingkar.com, Senin (21/12/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun program dari DMI Cabang Kecamatan Rawalumbu, sambung Habib Muhammad Abdullah Al-Atas, yang pertama untuk memperkuat tali silaturahmi para DKM Mesjid se Rawalumbu, kedua membantu proses sertifikat Wakaf bagi yang belum memiliki wakaf mesjid, ketiga sosialo untuk kesehatan, program-program Pemerintah seperti Program 3 M dan yang lainnya.

“Terimakasih kepada Pak Camat yang sudah peduli membantu. Untuk Mesjid yang belum di Sertifikatin akan dibantu proses pembuatannya dan di mudahkan. Masjid merupakan satu institusi sentral dalam peradaban manusia khususnya beragama Islam dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah umat Islam Khazanah pemikiran dan keilmuan serta strategi pemberdayaan dan penguatan kapasitas umat Islam tumbuh dengan berkembang dari Masjid,” terangnya.

Habib Muhammad Abdullah Al-Atas berharap, DMI juga diharapkan dapat bersinegri dengan seluruh program Pemerintah Kota Bekasi, tentunya untuk menuju Bekasi Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan