H. Andi Surya Wijaya: Warga Kota Bogor Jaga Kesehatan, Ikuti Prokes Pemerintah

  • Whatsapp
H. Andi Surya Wijaya Ketua Umun Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK)
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA — Saat ini, sebanyak lima Daerah di Jawa Barat masuk zona merah penyebaran wabah Pandemi Covid-19, salah satunya Kota Bogor. Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK), H. Andi Surya Wijaya selaku Ketua Umum PP GPK, menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada anak muda Kota Bogor untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Menurutnya, dalam menjalakan aktivitas sehari-hari harus mengutamankan kesehatan agar tidak terpapar virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Berkaitan dengan anak muda, khususnya anak muda Kota Bogor, dengan adanya wabah virus Corona dalam mejalakan aktivitas berkerja ataupun menjalankan bisnis tetap harus menggunakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan dan diwajibkan oleh Pemerintah, imbau H. Andi Surya Wijaya kepada medialingkar.com, Minggu (4/10/2020).

H. Andi Surya menambahkan bahwa roda perekonomian tidak akan terganggu jika masyarakat tetap mejalankan aturan yang dianjurkan Pemerintah, lambat laun perekonomian di Indonesia akan pulih dan kembali normal.

“Soal perekonomi, saya rasa tidak akan terganggu ketika memang masyarakat sudah benar-benar merasa hal-hal yang dianjurkan Pemerintah itu dipenuhi,” ujarnya.

Rasa empati dan kepedulian Gerakan Pemuda Ka’bah, H. Andi Surya Wijaya berserta jajaran Pengurus Pusat melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari wabah virus Covid-19.

“Ya Alhamdulillah saya berserta Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah sudah puluhan kali mengadakan baksos, kemarin menyebar bantuan kepada warga yang terdapak langsung, kemarin karena tidak bisa terlalu jauh untuk membagikan bantuan, jadi Jabotabek targernya untuk memberikan sembako, han sanitizer, kemudian masker,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan