Gus Sholihin Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Mesjid Al-Mustiqomah Jatimulya

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Peran penting dalam ibadah seseorang adalah beramal baik kepada sesama umat. Gus Sholihin selaku Ketua DPC PPP Kota Bekasi menyambangi lokasi pembangunan mesjid di wilayah RT 01/RW 05 Kelurahan Mustikasari- Peran penting dalam ibadah seseorang adalah beramal baik kepada sesama umat. Gus Sholihin selaku Ketua DPC PPP Kota Bekasi menyambangi lokasi pembangunan mesjid di wilayah RT 01/RW 05 Kelurahan Mustikasari Kecamatan Jatimulya pada tanggal 19/04/2021.

Gus Sholihin menyampaikan kepada awak media lingkar Indonesia bahwa, dalam pembangunan mesjid di kelurahan Mustikasari adalah bentuk program DPC PPP adapun bantuan semen yang digelontorkan untuk membantu proses pembangunan mesjid.

Bacaan Lainnya

Program tersebut adalah prioritas penting dalam menyambut bulan suci, maka saya dengan jajaran pengurus menggalang kebersamaan dengan tujuan membangun mesjid untuk sarana ibadah masyarakat di Mustikasari Kecamatan Jatimulya. Pungkasnya.

Terakhir Gus Sholihin menyampaikan semoga bulan puasa kali ini masyarakat semakin banyak beribadah kepada Allah SWT dan selalu sehat dibulan Suci Ramadhan, tentunya mesjid yang dibangun Bermanfaat untuk umat muslim beribadah. Ujarnya. (Gz)

Tinggalkan Balasan