Gus Shol Kunjungi Pengasuh Masjid Sunnanul Huda Bantar Gebang

  • Whatsapp

Gus Shol Kunjungi Pengasuh Masjid Sunnanul Huda Bantar GebangMedia Lingkar Indonesia – Pendiri Teman Sholihin Center (TMC) H. Sholihin mengunjungi kediaman Pengasuh Masjid Sunnanul Huda daerah Bantar Gebang Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya itu, Sholihin yang biasa dipanggil Gus Shol memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid yang kini lagi direnovasi bagian depan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya itu, Sholihi mengatakan, sebagai anggota DPRD Kota Bekasi sudah menjadi kewajiban bagi dia untuk turun menemui warga.

“Kalau masalah bantuan, tentu ini tidak seberapa, tetapi kami ingin hadir menemui warga, berdiskusi dan menerima masukan-masukan,” terang Sholihin, disela-sela kunjungannya itu.

Ia pun berjanji akan terus berkomitmen untuk dekat dengan masyarakat. Karena bagi dia, sebagai politisi, sudah seharusnya menyambangi warganya dan terus mengawal aspirasi yang berkembang.

“Selama ada kesempatan dan waktu, wajib hukumnya bagi saya untuk menemui warga, sedikitnya memberi bantuan bagi yang membutuhkan. Apalagi ini pembangunan masjid,” teranga Sholihin, Anggota DPRD Kota Bekasi itu.

Gus Shol yang nama lengkapnya H. Sholihin merupakan Ketua DPC PPP Kota Bekasi. Saat ini dia sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bekasi, meliputi Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Ia kerap kali turun ke dapilnya dalam rangka menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Ia juga sebelumnya dikenal sebagai pengusaha hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan partai dan menyatakan diri terjun ke politik.

Tinggalkan Balasan