Gus Shol Ketua PPP Kota Bekasi Kunjungi Dua Tempat Ibadah Beri Bantuan Semen

  • Whatsapp
Gus Shol Ketua PPP Kota Bekasi Kunjungi Dua Tempat Ibadah

LINGKAR INDONESIA – Hari libur, Sabtu (6/2/2021) Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin diisi dengan mengunjungi warganya di daerah Bantar Gebang dan daerah Cimuning, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kunjungan kali ini menyisir tempat ibadah di dua daerah tetsebut, yaitu dengan memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan kedua tempat ibadah itu.

Bacaan Lainnya

Gus Shol panggilan akrabnya itu menegaskan, tujuan mengunjungi tempat ibadah itu semata untuk menyapa warga di daerah penilihannya itu.

“Sekedarnya bawa barang untuk menunjang pembangunan masjid dan musholla. Tapi yang paling penting dapat bertemu dan bersilaturrahim dengan warga sekitar,” ucap Gus Shol saat dihubungi.

Ia pun berharap partisipask masyarakat sekitar masjid dan musholla tersebut berjalan kompak dan solid. Sehingga missi pembangunan dua tempat ibadah tersebur lancar dan segera selesai.

Perlu diketahui, dua tempat ibadah yang dikunjungi Gus Shol atau Sholihin itu adalah Masjid Nurul Fadhillah dengan alamat RT 01/RW 09 Kel. Bantargebang dan Mushola Nurul Yakin Kec. Mustikajaya Kp. Pabuaran rt 01/03 kel. Cimuning.

“Tentu masyarakat sekitar menjadi penentu akan berlangsungnya pembangan ini, kita hanya support semampunya, semoga segera kelar dan selesai. Sehingga Masjid dan Musholla dapat ditempati warga untuk beribadah dengan nyaman,” pungkas Anggota DPRD Kota Bekasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan