Gus Muhaimin Presiden RI 2024 Digaungkan Bocah Bekasi

LINGKAR INDONESIA – Sejumlah Pemuda asli Bekasi yang mengatasnamakan Komunitas Bocah Bekasi (KOMBBES) melakukan aksi simpati sekaligus deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024, di Tugu Piramida Bundaran Summarecon Kota Bekasi Jum’at 18 Februari 2022.

Ketua Komunitas Bocah Bekasi, Ifi Fataranifa mengatakan, pihaknya menyatakan sangat siap berjuang bersama untuk memenangkan Gus Muhaimin pada Pemilihan Presiden di tahun 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami mengapresiasi teman-teman pemuda melenial di Kota Bekasi yang dengan tegas menyatakan sikap ingin berjuang bersama sama memenangkan Gus Muhaimin menjadi calon Presiden tahun 2024,” tegas Ifi Jum’at (18/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ifi mengungkapkan Gus Muhaimin sosok yang dipandang tepat memimpin bangsa ini ke depan. Selain beliau sosok pemimpin muda, juga memiliki berbagai pengalaman di kancah nasional baik sebagai panglima santri. Beliau juga sebagai Ketua Umum DPP PKB, dan hari ini beliau juga dinobatkan sebagai pimpinan DPR RI paling inovatif.

Pastinya, kata Ifi, sosok Gus Muhaimin akan bisa membawa perubahan tatanan kehidupan berbangsa bernegara dan beragama di Indonesia ke arah yang lebih baik. Tentunya dengan tujuan supaya bagaimana kesejahteraan masyarakat ini benar-benar dirasakan khususnya di Kota Bekasi.

“Oleh karena itu, kami menyatakan kesiapannya akan bersama sama berjuang dalam kontestasi Pilpres 2024 memenangkan Gus Muhaimin,” tandas Ifi.(RED)

 

Tinggalkan Balasan