LINGKAR INDONESIA (Karawang) Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PKS, Ir. Abdul Hadi Wijaya.MSc (Gus Ahad) mengoptimalkan masa resesnya dengan menemui masyarakat guna menampung aspirasi, termasuk keluh kesah.

Hal itu ia lakukan juga dengan warga masyarakat di Perumahan Delta Jati Kota, Kelurahan Adiarsa Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (08/11/2022).

Dalam reses-nya kali ini,Gus Ahad banyak menerima amanah dari masyarakat setempat, terutama permasalahan yang berkaitan dengan infrastruktur, baik itu pengerasan jalan, drainase, pembangunan fasilitas umum, terutama  pembangunan masjid, mushola hingga madrasah, bahkan ada juga diantaranya seorang ibu yang curhat terkait dengan mahalnya biaya sekolah dan sulitnya mencari lapangan pekerjaan bagi putra Рputrinya.

Semua amanah dan pertanyaan dari peserta yang hadir pada reses atau kesempatan tersebut, di respon baik oleh Gus Ahad.

Pada kesempatan itu Gus Ahad juga berpesan kepada masyaraka agar dapat memahami logika – logika yang dipakai dan melihat bagaimana perjuangan para anggota dewan yang sudah diamanahkan suara oleh masyarakat.

“Semoga masyarakat bisa lebih selektif dan dapat melihat rekam jejak dari para calon – calon anggota dewan pada pemilihan anggota legislatif mendatang,”pungkasnya. (opik).

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan