Grup Orkes Moral Sukses Menggelar Konser Tunggal dan Peluncuran Album Terbaru dengan Judul Bukti Mereka Tidak Pernah Mati

Foto : Pergelaran Kosner Tunggal Dan peluncuran Album Terbaru,di Teras 124 Jatimamur Bekasi, Selasa (29-01-2022)

LINGKAR INDONESIAOrkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR sukses menggelar konser tunggal di peluncuran album terbaru, membuktikan mereka tidak pernah mati, menggoyang bersama dengan para sobat racun dan penonton di Teras124 di Jatimakmur Bekasi. pada Sabtu malam, 29 Januari 2022 kemarin.

Band terkenal di era 80an ini dengan personel Harry Kapoor, Imma Maranaan dan Adjie Cetti Bahadursyah tetap enerjik di usia yang tak lagi muda, 44 tahun, di peluncuran album terbaru tersebut merupakan karya pertama OM PMR setelah meninggalnya, Boedi Padukone dan Yuri Mahipal serta hengkangnya, Johnny Iskandar.

Bacaan Lainnya

Membawakan lagu-lagu humoris dan menghibur, pengunjung dimanjakan dengan 10 lagu yang ada di album “OM PMR Not Dead”.Proses kreatif album ini digarap berkat dukungan Komunitas Taringbabi yang memberikan tempat untuk PMR menulis lagu.

Teknis produksi rekaman Album ini dikerjakan di Komunitas Taring Babi yang dikelola langsung oleh teman-teman dari Marjinal selama kurang lebih lima bulan sejak Mei – November 2021.PMR juga didukung oleh ACC Studio dalam hal terwujudnya album “OM PMR NOT DEAD”.

Ditengah invasi lagu-lagu sendu kala senja, PMR justru tidak mengurangi intensitas mereka mengusung materi menggelitik sebagai Grup orkes yang “nyeleneh”, tengok 10 lagu yang ada dalam album ini seperti : Pamer, Kuntilanak Jomblo, Engkong, Nyasar, STNK, Teman Sejati, Narkoba, Nomplok Rejeki, dan Kunyanyikan Judulmu.

Album ini masih dikemas dalam bentuk cakram padat walau saat ini layanan musik streaming merajalela. CD masih menjadi ijazah bagi mereka sebagai sebuah penanda eksistensi, PMR juga akan menjanjikan Album tersebut akan segera tersedia di Kanal Streaming.

Hal yang menarik lainnya adalah Album ini juga didukung penuh oleh wahana Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung yang menganggap Grup Orkes ini layaknya sebuah warisan budaya musik yang harus tetap lestari agar Indonesia bisa memiliki identitas di negaranya sendiri.Di akhir Konser Pemilik ACC Studio yang Support Acara tersebut Asisi Basuki, saat dikonfirmasi oleh Media menyampaikan, “Alhamdulliah hari ini konser OM PMR berjalan lancar, terima kasih kepada semua yang mendukung.”

“Ini sudah yang ketiga kali ACC Studio gelar konser disini, diantaranya juga kemarin seperti Grup band T’Koes, B-Plus dan Neo J-Bles dengan mendapat dukungan penuh dari Acc Studio,” ujarnya.

Kedepannya, lanjut Asisi, Acc Studio juga akan memperkenalkan band pendatang baru Lawang Pintu kepada pecinta musik Indonesia, dan mengadakan acara lebaran orkes Indonesia yang mana acara tersebut diisi oleh seluruh orkes Indonesia dibawah asuhan Dokat.

“Semoga tetap jaya musik Indonesia, selalu lestari musik Indonesia dan bisa menjadi tuan rumah di Indonesia,” terangnya. .Ditempat yang sama pemilik Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung sekaligus salah satu sponsor dari acara konser OM PMR menambahkan, “Saya pribadi sangat suka sekali dengan musik orkes Indonesia.”

“Untuk memajukan dan melestarikan musik orkes Indonesia, saya akan terus berkolaborasi dengan Acc Studio yang telah konsisten menerbitkan kembali musik orkes Indonesia kepada para penggemarnya dan mencetak musisi-musisi muda berkualitas,” ucap Anton. Menurutnya, “Pada prinsip, semua musik Indonesia memiliki kualitas yang luar biasa, jadi kehadiran kita akan selalu mendukung semua gendre musik yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara konser tersebut Musisi dan Seniman senior Anton Baret, Rico Murry ayahanda artis Aril Tanum dan juga produser Musik, Manajer Grup Vokal Aura Penyanyi pendatang baru Wika Dewi, Komunitas Taring Babi, Marjinal serta Sobat racun fans setia OM PMR.*(rz)

Tinggalkan Balasan