Gita (Gerakan Indonesia Kita) Kab. Bekasi bersama FORDEKA Pemasangan Alat Cuci Cegah Virus Covid19

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Gerakan indonesia kita (GITA) memberikan bantuan alat kesehatan pencegah virus korona kepada forum pemuda merdeka (FORDEKA) dan masyarakat di Kp. Pulopanjang RT 002/003 Desa Sukamakmur Kec. Sukakarya Kab. Bekasi kamis 2/04/2020.

Bantuan alat ini terdiri-dari 1 buah tong air untuk cuci tangan, tissu, sabun cair, bak air, poster edukasi pencegahan corona dan lainnya.
Bantuan alat ini diberikan untuk memberikan edukasi pada masyarakat akan pentingnya kebersihan diri dan pola hidup bersih dan sehat agar warga masyarakat indonesia terhindar dari virus covid19 yang saat ini meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kamal selaku ketua rt 002/003 desa sukamakmur mengatakan “Kami atas nama pemerintah setempat, masyarakat dan pemuda di desa sukamakmur mengucapkan terimakasih kepada gita yang sudah memberikan bantuan. Semoga kita semua terhindar dari virus covid19 maupun penyakit lainnya”. pungkasnya.

Aditya Nurwenda, S.Ip selaku ketua FORDEKA (Forum Masyarakat Merdeka)” Menyampaikan kepada awak Media Lingkar Indonesia, kami dari fordeka mengucapkan terimakasih kepada Gita atas bantuan alat-alat kesehatannya. kami siap bekerja sama dengan Gita untuk mencegah virus covid19 dimasyarakat. Untuk wilayah Kec. Sukakarya memang ada 25 odp dan 1 PDP namun setelah dicek, alhamdulilah negatif. Namun kita tak boleh panik tapi tetap harus waspada, makanya kita akan lakukan sosialisasi pencegahan virus covid19 ini dimasyarakat dengan kegiatan edukasi cuci tangan pake sabun, penyemprotan disinfektan dan kegiatan lainnya.”

Gita kabupaten bekasi menerima 12 paket bantuan dari pengurus gita pusat. Yang didistribusikan ke beberapa kecamatan seperti sukakarya sukatani cibitung cikarang setu muara gembong dan kecamatan lainnya se-kabupaten bekasi.

“Alhamdulilah Gita kab. Bekasi dipercaya menyalurkan 12 paket bantuan ke wilayah kab.bekasi semoga dapat mencegah penularan virus covid19. Semoga gita bisa terus membantu masyarakat indonesia, dengan program-program kerakyatannya. “pungkas aditya selaku pengurus gita kab. Bekasi”.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan