Geluti Dunia Entertainment, Putri Laraswati, Gadis Cantik Yang Siap Bersaing Dan Menjadi Artis Sinetron

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Putri Laraswati, gadis remaja kelahiran Cilacap, 13 September 2001 ini merupakan artis pendatang baru di dunia entertainment.

Putri, yang saat ini sedang menekuni Bintang Iklan diberbagai produk mengaku siap terjun ke Dunia sinetron dan bersaing dengan artis-artis lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Aku masih sangat baru di Dunia Entertainment, baru terjun di Tahun 2019 kemarin. Awal casting baru untuk Iklan doang. Kalau untuk Iklan, seperti Indomie, OVO, Rexona, namun belum launching,” ungkap Putri kepada medialingkar.com saat ditemui di Jl. Pariwisata Raya, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/8/2020).

Paling, sambung Putri, kesibukan lainnya seperti video make-up ataupun foto shoot-foto shoot make-up. Misalkan ada produk yang mau makeupin disitu aku menjadi modelnya, seperti catwalk, fashion show ya gitu-gitu.

“Yang pasti banyak banget kisah-kisahnya, pahit-manisnya perjalanan di Dunia Entertainment ini. Kayak casting namun belum ada jodoh rejekinya disitu, itukan kayak sebuah pengalaman seperti ketemu orang-orang baru segala macam, terus pengalaman didepan kamera itu seperti apa. Pokoknya banyak kisah dan pengalaman yanh saya dapat di Dunia Entertaint ini,” terang Putri dengan senyumannya.

Disinggung soal sudah pernah bermain di Dunia Sinetron, Putri menjawab belum ada, namun ada harapan untuk terjun ke dunia sinetron.

“Soalnya sudah masuk ke Management, yakni Holly Management. Kalau dia itu freelance, semua dia megang. Kayak Sinetron, Iklan, Film. Yang pasti, saya siap bersaing dengan artis-artis sinetron lainnya,” papar Putri.

Ditanya akan sekolahnya, Putri menjelaskan kalau dirinya sudah Lulus SMA 3 Tanjung Pinang sejak tahun 2019 kemarin.

“Ada sih keinginan untuk melanjutkan kejenjang Universitas, tapi itu nanti, mau fokus di Dunia Entertaint dulu. Biar kebagian juga waktunya, karena kalau Kuliah waktunya akan sibuk banget, apalagi kita harus bisa membagi waktu, aku baru di Dunia Entertainment jadi harus bisa memahami waktunya yang seperti apa,” ungkap Putri yang berdomisili di Jatinegara, Jakarta.

Putri pun berharap agar kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih sukses lagi dibidang Entertaint, apa yang di cita-citakan cepat tercapai, dan semoga orang-orang yang ada disekitar ikut mensuport buat kedepannya lebih sukses lagi.

“Menjadi seorang publik figur itu memang tidak mudah. Yang terpenting percaya diri, berusaha, kerja keras dan siap bersaing menjadi yang terbaik. Yang pasti aku akan terus berupaya mengembangkan bakat didalam diri. Tidak ada yang instan di dunia ini,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan