Gelar Aksi Sosial, HPK Dan BMK Kosgoro 1957 Kota Bekasi Bagikan Masker Dan Nasi Box Untuk Penggunaan Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Lewat aksi sosial dimasa Pandemi Covid-19, HPK Dan BMK Kosgoro 1957 Kota Bekasi membagikan masker dan nasi bungkus bagi para pengguna Jalan.

Mereka bergerak membagikan masker menghampiri pengunjuk rasa baik pengendara maupun pejalan kaki yang melintas disejumlah ruas jalan. Bukan hanya masker, nasi kotak pun dibagi-bagikan mereka.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kelupaan, tadi buru buru karena orderan. Tapi batal karena ada demo, ga bisa jalan. Ini mau pulang dulu,” kata Sanusi, (30) satu driver online (ojol) yang melintas di Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (8/10/2020).

“Tidak apa apa pak, ini bukan razia masker. Tetapi besok-besok jangan lupa memakasi masker kalau keluar rumah,” kata H. Zainul Miftah, pimpinan rombongan.

Pria yang akrab disapa HZM ini menyebutkan kegiatan yang diadakan itu merupakan bentuk kepedulian sekaligus mengingatkan warga masyarakat kalau saat ini pandemi masih berlangsung.

“Jangan abai, selalu terapkan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak atau 3M,” kata lelaki yang juga menjabat Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 157 Kota Bekasi.

Dijelaskkan HZM ada sebanyak 10 ribu masker yang dibagikan begitupun dengan nasi kotak yang diserahkan kepada masyarakat seperti tukang ojek online, sopir angkot dan warga tak mampu.

“Intinya kita semua bergerak bersama sama agar hidup sehat,” papar HZM yang juga mencalonkan diri maju sebagai Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi tersebut.

Zainul Miftah menjelaskan, perihal pembagian masker dan nasi box untukuk semua kalangan Alagar tetap fokus 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) bersama HPK dan BMK Kosgoro 1957 Kota Bekasi sekaligus kita sama-sama tuk ingatkan HUT Kosgoro 1957 Tgl 10 November 2020.

“Nantinya, Millenial aemua bergerak bersama-sama agar hidup sehat. Tetap semangat teman-teman HPK dan BMK. Bersatu sama-sama demi Kota Bekasi Sehat dan Aman,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan