Gelar Aksi Sosial, Gilang Esa, Ketua BMI Kota Bekasi Membagikan Takjil dan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Lagi, Banteng Muda Indonesia menggelar aksi sosial. Kali ini, dibawah komando Gilang Esa Mohamad, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Bekasi membagikan Takjil sebanyak 300 bungkus dan 300 masker.

Kegiatan aksi sosial peduli warga terdapat Pandemi Covid-19 sekaligus Bulan Ramadhan tersebut digelar di Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pasar Sumber Artha, Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/5/2020) malam.

Bacaan Lainnya

banner 300250
Images : Pembagian takjil oleh Gilang bersama Pengurus BMI

Gilang Esa menyampaikan berharapannya agar warga masyarakat bisa hidup disiplin dan mengikuti aturan yang sudah diberikan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Karena, ketika saya membagikan takjil dan masker masih banyak warga yang masih cuek dan tidak menggunakan masker serta masih banyak pengendara sepeda motor yang berboncengan. Ini menjadi perhatian serius karena kita semua berharap Virus Corona setelah lebaran tahun ini bisa dikalahkan oleh pola hidup kita yang sehat, bersih dan disiplin,” tegas Gilang kepada medialingkar.com.

Harapan kita, sambung Gilang, semua wabah Virus ini bisa kita kalahkan bersama-sama dan bergotong-royong dengan kesadaran yang tinggi dari setiap anggota individu karena kita semualah Pandemi Corona bisa kalah.

“Untuk itu, kesadaran masyarakat sangat kita harapkan, dan seiring doa semoga Covid-19 segera berakhir, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” pungkasnya.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan