Fordiva, Pro-Rakyat Bersatu Dan RKII Gelar Acara Anugerah Award Pejuang Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Update sebaran kasus virus corona (Covid-19) di Indonesia berdasarkan laporan data pada akun Twitter @BNPB_Indonesia, Minggu (26/7/2020) sore, tercatat ada 1.492 kasus baru.

Sehingga total kasus virus corona di Indonesia menjadi 98.778 orang. Total pasien sembuh yakni 56.655 orang. Sedangkan 4.781 pasien positif virus corona dilaporkan meninggal dunia.

Muat Lebih

Yulia, Ketua Relawan Kesehatan Indonesia menjelaskan kepada medialingkar.com untuk jumlah pasien yang sembuh bertambah sebanyak 1.301 orang.

“Dalam memerangi bencana COVID 19 ini tidak terlepas dari peran tenaga kesehatan yang menjadi garda depan Utama Penyelamat korban Covid-19 kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat dalam penanggulangan COVID-19, imbuh Ketua RKII,” Senin (27/7/2020).

Selanjutnya Megawati, Ketua FORDIVA juga menyampaikan bahwa penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan lainnya yang telah mengabdikan diri dalam penanganan Covid-19.

“Dalam kesempatan tersebut, FORDIVA memberikan piagam merchandise dan album lagu karya anak-anak difable yang prihatin kondisi pandemi yang Belum berakhir,” terang Megawati.

Sementara, Widodo, Waketum Pro-Rakyat turut mengucapkan Pandemi yang Belum selesai ini kita ingin memutus Rantai Covid-19 dengan Rapid TES Gratis, Pemberian Masker 300 biji Gratis, Hand Sanitizer 300 biji Gratis.

Acara tersebut dalam bentuk kepedulian sosial dihadiri ratusan peserta difabel yang ingin sehat dan bahagia terlihat jelas dan nampak diwajah mereka. Terlihat hadir Dra. Eni Supartini,MM, Dr. Reza Direktur Rumah Sehat Baznas, Dita kementerian Pemberdayaan Perempuan, Kementerian Perlindungan Anak dan Perempuan ibu Sri Lestari, SE, Bp. Daryono Kabid Kepala Dinsos Kab. Bekasi, H.Adeng Hudaya, AP, MSi ketua Pelaksana BPBD kab. Bekasi dan Moh. Toha Lurah Sertajaya.

Ketiga responden menjelaskan bahwa upaya dalam pemutusan mata rantai Covid19 kedua lembaga akan terus berjuang memerangi virus dengan berbuat kebaikan sesama manusia dan terus mengedukasi semua masyarakat yang kami kunjungi disetiap agenda sosial, dalam hal ini adalah memutus mata rantai Covid19. Semoga virus Corona yang sudah berjalan hampir lima bulan akan terhenti dengan perubahan lingkungan dan alam semesta.kita berdoa untuk bangsa Indonesia agar tetap semangat menjaga kesehatan dan menjalankan aktifitas sesuai protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan