Foodstep Cafe Diliburkan, Agendakan Pembagian Hand Sanitizer Kepada Masyarakat Dan Komunitas

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Pandemi COVID-19 tak kunjung reda. Bahkan di Indonesia, sudah 1528 positif terkena Virus Corona, 136 Meninggal per-tanggal 2 April 2020. Penyakit ini termasuk salah satu Virus berbahaya. Sehingga, masih harus melakukan pencegahan lebih lama lagi, salah satunya dengan mencegahnya dengan Disinfektan, Sanitizer sebagai langkah pencegahan.

Kali ini, Foodstep Cafe Cicurug 04/04/2020, pukul 14.00 – 17.00 melakukan aksi kemanusiaan, dengan membagikan cairan Hand Sanitizer kepada Komunitas-komunitas. Hal ini bentuk kepedulian atas terjadinya wabah Virus Covid19 melanda di Indonesia, juga bentuk gotong-royong.

Bacaan Lainnya

banner 300250
Images : Tim Foodstep Cafe memberikan Hand Sanitizer

Danil Iskandar.S.E. pemilik cafe menjelaskan kepada awak Media Lingkar Indonesia. Program Foodstep Cafe memang sedang diliburkan semua karyawan, atas keputusan Pemerintah Pusat untuk menjaga Kesehatan masyarakat terutama. “Ya”, sementara diliburkan, maka inisiatif saya dengan tim melakukan pembagian cairan Hand Sanitizer semata-mata untuk kemanusiaan dan Gotong Royong, walaupun kita ketahui bahwa virus tersebut belum ada obat penyembunya, akan tetapi kita berusaha mencegah melalui apapun bentuknya. “Pungkasnya”.

Selanjutnya acara pembagian cairan Hand Sanitizer ini bersama karyawan (tim) membagikan sekitar kurang lebih 200 botol. Sasaran pembagian adalah Komunitas-komunitas di Kota dan kabupaten, seperti: Komunitas CDR Cicurug Drummer, CGC Cicurug Gitaris, FC Fotographer Cicurug, CKS Cicurug Kopi Solidarity, Ojol, Masyarakat umum. Acara pembagian Hand Sanitizer akan dilakukan tiga hari kedepan. “Pungkasnya”.

Pada dasarnya Virus Corona Covid 19 menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjaga alam, menjaga kebersihan, dan berbuat kebaikan sesama manusia. Memang masyarakat sedang merasakan ketakutan atas wabah Virus Covid19 yang sedang melanda negeri kita, maka dari itu kita selalu saling support, tidak menghakimi bagi yang sudah terjangkit virus, ikuti saran Pemerintah Pusat maupun Daerah, tetap semangat menjaga kesehatan serta pola hidup teratur. Kepada masyarakat Indonesia untuk tetap sabar, selalu berdoa kepada Tuhan YME, agar Virus Covid19 melanda Indonesia tidak ada lagi, bagi yang positif terkena virus agar cepat sembuh, dan semoga Pemerintah, Tim medis, Dokter, masyarakat tetap semangat menanggulangi Virus Covid19 secara gotong royong. “Pungkasnya”.

(Goez)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan