Dukung Penuh Cellica Nurrachadiana Di Pilkada Kab. Karawang, Tokoh Desa Segaran, Tuti Alawiyah: The Power Of Emak-emak

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Tokoh masyarakat Desa Segaran, Kecamatan Batu Jaya, Kabupaten Karawang, Tuti Alawiyah mengaku memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh dalam Pilkada Serentak 2020 untuk kembali memimpin Kabupaten Karawang.

“Dimata kami sosok Cellica Nurrachadiana itu vigur Pemimpin yang cukup baik, wanita yang pintar, rendah hati dan mempunyai karya-karya yang bagus, terobosan-terobosan yang inovatif yang menurut saya masyarakat Kabupaten Karawang terperhatikan. Contohnya dari segi pendidikan, ada Karawang Cerdas, Karawang Caang, jadi terang tuh, saluran listrik-listrik pada masuk, banyak lagi baik dari segi Pertanian dan lain sebagainya,” terang Tuti Alawiyah kepada medialingkar.com, Selasa (24/11/2020).

Bacaan Lainnya

Disinggung soal sosok Petahana, Tuti Alawiyah mengaku bahwa semasa jabatan Kepemimpinan Cellica Nurrachadiana, kami sangat-sangat merasakan sekali program kebijakan dari Cellica Nurrachadiana.

“Dari sisi Pendidikan sangat kita rasakan seperti program Karawang Cerdas. Contohnya kayak yang di PKBM, ada juga yang namanya PKH (Program Kecakapan Hidup), ada yang namanya PKK (Program Kecakapan Kerja), ada juga yang namanya PKW (Program Kecakapan Wirausaha), hal itu sangat membantu warga masyarakat Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Tuti Alawiyah menjelaskan, walaupun tidak terjun langsung namun dengan adanya program-program tersebut saya sangat merasakan dampak positifnya, baik lewat mendengar maupun melihat.

“Yang pasti dukungan saya sepenuhnya untuk Teh Cellica Nurrachadiana. Pokoknya The Power Of Emak-emak,” tegasnya.

Jadi, sambung Tuti Alawiyah, di Desa Segaran, Kecamatan Batu Jaya, Kabupaten Karawang saya Korcam Tim Pemenangan Teh Cellica.

“Yang pasti, untuk memenangkan pasangan Cellica-Aep saya sudah bergerak ditengah-tengah masyarakat dengan bersosialisasi. Saya lebih banyak bergerak terutama di kaum Ibu-ibu. Ibarat kata masyarakat, kalau saya mah Bunda, kemana Bunda saya pasti ngikut. Bahkan dirumah dan sekitar rumah saya sudah saya pasang Spanduk Cellica-Aep, bahkan ada 20 Bendera Teh Celli saya pasang disekitaran rumah saya” paparnya seraya tertawa kecil.

Tuti Alawiyah pun berharap semoga Teh Celli menang mutlak di Pilkada nanti, dan kembali memimpin Kabupaten Karawang. Dan semoga kedepannya Teh Celli bisa menjadi Pemimpin yang Bijaksana, Inovatif dan tetap rendah hati serta merakyat.

“Untuk warga masyarakat Kabupaten Karawang saya menghimbau agar jangan sampai Golput. Diharapkan dapat menggunakan hak pilih suara karena ini momentum di pesta demokrasi didalam menentukan pilihan Pemimpin di lima tahun kedepan,” pungkasnya.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan