Duhh!!! Ruangan TU SMAN 12 Kota Bekasi Dibobol Maling Jelang Sholat Ied

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – H-1 Hari Raya Idhul Fitri, sebuah sekolah negeri di Kota Bekasi justru menjadi korban pencurian. Aksi pencurian tersebut terjadi

SMAN 12 Kota Bekasi dibobol pencuri di saat masyarakat akan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 hijriah. Sekolah yang berlokasi di Jln.I Gusti Ngurah Rai, Kranji Bekasi Barat pada Rabu (12/5/2021) pintu ruang BK dan Tata Usaha dijebol pelaku.

Bacaan Lainnya

Aksi pencurian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 02:30 wib. Beberapa barang dari ruangan tersebut berhasil digondol pencuri yang belum teridentifikasi tersebut.

Polisi dari Polda Metro Jaya juga mengerahkan anjing pelacak untuk melacak pelaku dibantu oleh indent dari Polres Metro Bekasi Kota yang melakukan olah TKP.

Dalam aksi pencurian tersebut, 3 unit handphone, 3 Laptop, 1 unit perangkat PC, sebuah tas ransel dan uang tunai 500 ribu rupiah raib dibawa pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

“Pelaku juga sempat merusak brangkas yang berada di ruang kepala sekolah namun tidak ada barang yang diambil dari brangkas tersebut,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Jumat (14/05).

Polisi masih mendalami kasus pencurian itu dengan melakukan pemeriksaan saksi serta menggelar olah tempat kejadian perkara.

Tinggalkan Balasan