DPRD Kota Bekasi Akan Menyikapi Laporan Warga Perihal Bangunan GOR Tanpa Izin

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Menyikapi Pembangunan Gelandang Olah Raga (GOR) Lapangan Bulu Tangkis didaerah Kampung Rawa Bebek RT.08/RW.10 No 42, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat yang disinyalir melanggar Izin Mendirikan Bangunan (IMB), DPRD Kota Bekasi akan melaporkannya ke Dinas terkait Pemerintah Kota Bekasi.

H. Arif Rahman Hakim, Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan dengan tegas mengatakan bahwa terkait adanya laporan dari masyarakat dengan adanya Pembangunan Gedung GOR diatas rumah tinggal yang tanpa izin, saya akan menginformasikan hal ini ke Dinas Tata Ruang, Satpol-PP untuk melakukan sidak ke lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kita akan cek perihal surat-surat perizinannya serta fungsinya. Kalau kekuatan dan kapasitas bangunan yang ada benar tidak itu membahayakan masyarakat sekitar. Kalau memang benar ya harus dirubah fungsinya, dalam arti fungsi rumah tinggal bukan untuk kegiatan-kegiatan yang banyak mendatangkan orang,” tegas Arif saat dikonfirmasi, Senin (9/11/2020).

Terpisah, Sofyan, Ketua RW.10 saat dikonfirmasi mengatakan saya belum bisa menjelaskan hari ini, karena rencana besok malam ada pertemuan duduk bareng antara pengelola dan warga sekitar yang bersinggungan yang di fadilitasi pengurus RT dan RW mengenai permasalahan solusi yang terbaik.

“Insya Allah setelah pertemuan besok saya kasih jawaban,” pungkasnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, saat dikonfirmasi, Sule selaku pemilik Gedung Gelandang Olah Raga (GOR) Lapangan Bulu Tangkis yang berlokasi di Kampung Rawa Bebek RT.08/RW.10 No 42, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat belum memberikan tanggapan apapun.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan