DPP Sarankan Rahmat Effendi Beri Ruang Kepada Kader Memimpin Golkar Kota Bekasi

  • Whatsapp
Muslim Jaya Butarbutar
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi muncul wacana Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang juga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau yang akrab disapa Bang Pepen akan didorong kembali sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi untuk periode 2020-2024.

DPD Partai Golkar Kota Bekasi sendiri direncanakan akan menggelar Rapat Pleno Diperluas pada Kamis siang (25/6/2020) dengan agenda membahas masalah Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Beredarnya rumor atau wacana tersebut, mendapat tanggapan dari Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Golkar, Muslim Jaya Butarbutar.

“Jika benar isu itu, maka kaderisasi di Golkar Kota Bekasi sama sekali saya katakan tidak berjalan, sangat disayangkan kaderisasi tidak berjalan. Seingat saya Ketua DPD itu hanya dua priode saja. Saya sarankan Ketua DPD Kota Bekasi, Rahmat Effendi untuk tidak maju lagi. Kasihlah kepada kader-kader yang muda dan milenial untuk memimpin Golkar Kota Bekasi,” ujar Muslim kepada awak media, Rabu (24/6).

Menurut Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Golkar ini, Golkar Kota Bekasi masih banyak kader yang potensial seperti H Zainul Miftah, H Edi, dan lainnya.

“Kasih kesempatan kepada mereka untuk memimpin Golkar Kota Bekasi. Golkar Kota Bekasi harus mampu melakukan perubahan paradigma cara berpikir berkaca pada pileg 2019 suara Golkar berkurang. Seharusnya ini sudah menjadi warning agar Rahmat Effendi memberikan ruang dan kesempatan kepada kader kader milenial yang potensi,” ungkapnya.

Sarannya, Rahmat Effendi cukuplah menjadi king maker, menjadi tokoh panutan Kader Golkar Kota Bekasi , tokoh yang dituakan untuk memberi masukan kepada yang muda.

“Jangan sampai muncul ungkapan seperti kata pepatah, “yang memimpin lu lagi lu lagi”. Saya selaku pengurus DPP Golkar menginginkan anak anak muda kader Golkar kota bekasi maju dan Rahmat Effendi memberikan kesempatan kepada anak anak muda tersebut untuk mampu membawa Golkar lebih baik lagi 2024 dan menjadi jawara 2024,” tandasnya.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan