Bappilu Dan BSPN DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Sah Dilantik

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat melantik Badan Pemenanganan Pemilu (Bappilu) dan BSPN PDI Perjuangan Kota Bekasi dikantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, Sabtu (11/7/2020) malam.

Ketua Badan Pemenanganan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad menarget kemenangan disetiap daerah yang menggelar Pilkada 2020 dengan melibatkan seluruh mesin Partai.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kita target menang di Pilkada Depok dan daerah lain di Jabar yang melaksanakan Pilkada tahun ini. Makanya, pasca pelantikan Bappilu dan BSPN Kota Bekasi, seluruh kader harus ikut serta memenangkan Pilkada Depok,” terang Mochtar usai melantik pengurus Bappilu dan BSPN Kota Bekasi.

Babeh M2 sapaan akrab Mochtar Mohamad, optimis Partainya memenangkan Pilkada di Jawa Barat, terutama Kota Bekasi yang akan melangsungkan Pilkada 2023 mendatang.
Selain perolehan signifikan pada Pemilu 2019, lahirnya BSPN PDIP diyakini M2 menambah kekuatan mesin partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

“Kita selalu optimis menang. Makanya setelah dilantik, kader-kader partai yang masuk di Bappilu dan BSPN akan diberikan pembekalan agar militansinya terbangun dan mensukseskan target partai,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Erik Abdullah, Wadan Satgas Cakrabuana DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi turut menyamu bahwa malam ini acara pelantikan Pemenangan Badan Pemilu dan BSPN PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Targetnya itu yang untuk memenangkan segala bentuk hajatan Partai, seperti Pilkada, Pileg, Pilgub dan Pilpres jadi harus bisa memenangkan suara Partai. Apalagi nanti akan digelar Pilkada Kota Depok dalam waktu dekat ini kita akan diperbantukan dari Kota Bekasi. Untuk dapat membantu teman-teman kita, saudara-saudara kita di Depok dalam hajatan Partai nanti di Pilkada 2020. Kita ini dalam arti Satgas dan kemungkinan Bapilu dan BSPN juga ikut ditarik,” terang Erik.

Erik pun menyampaikan harapannya agar DPI Perjuangan Kota Bekasi tetap Jaya, selalu menang, solid dan tetap berkibar Bendera Partai.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan