DPD PAN Kota Bekasi Menggelar Vaksinasi Massal yang Kedua

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Setelah sukses dengan vaksinasi massal yang pertama, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi kembali menggelar vaksinasi massal yang ke dua berlokasi di Rumah PAN Kota Bekasi, Ruko Pasar Segar Jl. Raya Siliwangi Km 5 Blok RA 09, Kecamatan Rawalumbu, Jum’at (30/7/2021).

“Alhamdulillah vaksin massal kedua DPD PAN Kota Bekasi yang dilaksanakan di rumah PAN di Jln. Raya Siliwangi Km 5 Pasar Segar Blok RA 09 Rawalumbu. Kegiatan hari vaksin kedua ini agak sedikit berbeda dengan yang pertama,” ucap Ketua Badan Kesehatan DPD PAN Kota Bekasi, dr. Lutvia Soegiarto disela-sela acara.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, kalau vaksinasi yang ke dua ini peserta sebelum skrining dan divaksin mereka berjemur dulu didepan halaman rumah PAN Kota Bekasi dalam beberapa menit agar lebih bugar.

“Iya peserta vaksin sedikit berjemur dulu agar lebih bugar kondisi tubuhnya,” sambung dr. Lutvia.

Jumlah peserta vaksinasi ini, kata dr. Lutvia, ada sekitar 200 orang baik dari Kader, Simpatisan PAN Kota Bekasi dan juga warga.

“Semoga ikhtiar ini bisa membuat rasa nyaman dan kita selalu diberikan kesehatan semua. Dari saya mewakili DPD PAN kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi khusus nya Walikota, Dinas Kesehatan, para tenaga kesehatan, unsur kelurahan, kecamatan , Satpol-PP serta pihak yang bekerjasama atas suksesnya acara vaksin masal DPD PAN kota Bekasi ini,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, hadiri di acara tersebut Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Faturahman R Duata Fraksi PAN, Camat Rawalumbu, Lurah Rawalumbu serta unsur Muspika Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan