DPD KNPI RIAU 2021 Harus Punya Energi Baru Untuk Perubahan

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- RIAU Kontestasi pemilihan Ketua DPD KNPI Riau akan digelar di bulan maret 2021 di Riau semua OKP-OKP tergabung dalam pengusungan calon telah merekomendasikan siapa yang terbaik untuk dipilih.

Fuad Santoso bersiap maju untuk menahkodai KNPI Riau, Fuad adalah seorang generasi muda yang berbakat yang ada di kota Pekanbaru. Profil Fuad semasa hidupnya mencintai pemuda dan jiwa membangun dan kecintaan terhadap pemuda yang ada di kota Pekanbaru Riau.

Bacaan Lainnya

Fuad ketika diwawancarai oleh awak media lingkar Indonesia melalui telepon mengatakan, bahwa pemuda harus menjadi panutan dan perubah bagi masyarakat baik mendorong program pemerintah pusat sampai daerah dan memberikan solusi bagi anak-anak muda yang harus kreatif dalam memajukan pemuda khususnya di KNPI.

Selanjutnya KNPI bukan hanya sekedar kepentingan golongan tertentu atau partai politik tetapi KNPI di bawah kepentingan pemuda yang hari ini sudah memasuki jaman generasi z yang kita kenal 4.0 dengan kemajuan teknologi yang cepat dalam perubahan tersebut kita harus mampu memberikan kontribusi terhadap pemuda dan masyarakat Pekanbaru secara bergotong royong.

Dalam pemilihan ketua DPD KNPI Riau saya menginginkan organisasi kepemudaan dan OKP-OKP bersinergis dalam menjalankan program kedepan secara berkala yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat banyak baik secara sosial, budaya, dan ekonomi kreatif. Saya hanya ingin Riau menjadi daerah yang terbaik dalam membangun persatuan pemuda di mata seluruh daerah dan menjadi pusat percontohan kepengurusan yang baik, profesional dan akuntabel. Itulah harapan saya. Terakhir pemuda menjadi alat kontrol dan perubahan dalam menunjang program pemerintah daerah dalam menjalankan implementasi kedaerahan. Fungsi tersebut pemuda berhak mengakses keterbukaan atas program-program kerakyatan yang telah diregulasi oleh UU maupun peraturan daerah. Artinya semua harus menjalani dengan berdampingan, semoga dengan pencalonan ini digalang atas nama demokrasi demi kepentingan publik, tentunya tidak ada saling permusuhan antara satu sama lainnya. Itulah pemuda dalam demokrasi KNPI sebenarnya. Pungkas Fuad. (Gz)

Tinggalkan Balasan