DPC PPP Kota Bekasi Terus Bergerak Meringankan Beban Warga dan Langkah Pemerintah

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Mesti maraton, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bekasi terus melakukan aksi sosial demi meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya langkah-langkah Pemerintah didalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini.

Kali ini, Partai yang berlambangkan Ka’bah kembali terjun ketengah-tengah masyarakat di Kelurahan Bintara dan Kelurahan Keranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat dengan target sasaran yang sama yakni warga Janda-janda Tua dan Jompo serta para Manula.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Alhamdulillah, kita dapat kembali turun ketengah-tengah masyarakat untuk berbagai kesesama setidaknya demi meringankan beban perekonomian warga, serta meringankan langkah-langkah Pemerintah didalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 ini,” terang H. Solihin, Ketua DPC PPP Kota Bekasi kepada medialingkar.com, Minggu (12/4).

Untuk hari ini, sambung Gushol – sapaan akrabnya, kita turun di Kelurahan Bintara dan Kelurahan Keranji, Kecamatan Bekasi Barat dengan target sasaran yang sama yakni warga Janda-janda Tua dan Jompo serta para Manula.

“Adapun bantuan yang kita kasih berupa beras 5 kilo dan uang tunai sebesar Rp 50.000. Semoga dengan bantuan ala kadarnya ini bermanfaat buat mereka,” ujar Anggota DPRD Kota Bekasi tersebut.

Gushol pun berharap sekaligus semoga wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir agar kita dapat beraktivitas kembali sebagaimana mestinya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar mengikuti segala imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Kita harus banyak dirumah, demi mengurangi penularan wabah virus Corona tersebut. Kita juga harus menghindari dari kerumunan-kerumunan massa. Jaga selalu kebersihan lingkungan khususnya rumah, jangan lupa sholat bersama keluarga serta berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa agar Covid-19 ini cepat berlalu agar kita bisa beraktivitas kembali, ekonomi kita bangkit kembali. Terlebih agar kita bisa menyambut bulan Ramadhan nanti dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat,” imbuhnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan