DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Grassroots Sosialisasi Peraturan Partai No. 9

  • Whatsapp
banner 468x60

Lingkar Indonesia. DPC PDIP Kabupaten Bekasi melakukan turba dalam rangka sosialisasi peraturan partai No. 9 tentang : Pemilihan anak ranting, ranting, dan PAC. Kali ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menjalankan instruksi DPP PDI Perjuangan, dalam rangka persiapan pemilihan struktural, sosialisasi aturan internal partai , upaya perekrutan pengurus. Baik itu pengurus lama, maupun  baru. Perekrutan kader partai menuju pengkaderan berkelanjutan.

Utusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Muhamad Fauzi (Wakil Ketua Bidang Kemaritiman) terus melakukan sosialisasi, sampai tingkat anak ranting, ranting dan PAC. Dalam kesempatan kali ini Fauzi menyampaikan kepada Lingkar Indonesia 25/01/2020. Peraturan No. 9 adalah amanat DPP PDI Perjuangan untuk dijalankan diseluruh Indonesia dalam rangka pemilihan struktural dan mekanisme partai agar terciptanya persiapan pemilihan pengurus, regenerasi pengurus berkelanjutan dan menjalankan amanah  partai.  Selain itu sosialisasi bukan hanya sekedar menyampaikan peraturan partai No 9,akan tetapi mendekatkan kepada pengurus partai di tingkat RT/RW, Desa, Kecamatan dan membangun kepeloporan sampai ke akar rumput.

Bacaan Lainnya

banner 300250

PDI Perjuangan adalah partai pelopor progresif revolusioner dan sebagai partai pembela masyarakat kecil,maka kita sebagai kader partai wajib membangun regenerasi, sosialisasi program-program partai kedepan. Dalam kesempatan ini saya baru empat kecamatan yang sudah diselenggarakan pertama, Sukakarya kedua muaragembong, ketiga Kedungwaringin, keempat Sukatani melakukan sosialisasi peraturan partai dan masih terus berjalan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi untuk sosialisasi di Kecamatan lainya, menuju persiapan penyelenggaraan pemilihan struktural partai di tingkat anak ranting, rating , PAC.

Image : Sosialisasi Muhamad Fauzi Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Reposted (Kedungwaringin)

Selanjutnya M.fauzi menegaskan kedepan partai PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi akan terus melakukan Grassroots ke bawah guna menjalankan program-program kerakyatan,  konsolidasi kader partai , penguatan internal menuju pemenangan : Pilbup, Pilgub Jabar,Pileg, dan Pilpres di periode akan datang. Saya berharap seluruh kader-kader pengurus partai di setiap daerah terus melakukan sosialisasi peraturan partai, program partai,menjalankan tugas-tugas ideologi partai PDI Perjuangan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kesatuan partai serta semangat gotong royong. Merdeka. “Pungkasnya”. (RGZ)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan