DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Gelar Musancab

  • Whatsapp
banner 468x60

Lingkar Indonesia. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi telah melakukan Musancab dihadiri oleh calon pengurus PAC, dan ranting. 8/03/2020 terselenggaranya konsolidasi dan sekaligus penguatan internal partai.

Sekretaris panitia kegiatan MUSANCAB Muhamad Fauzi sekaligus pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menjelaskan kepada Lingkar Indonesia
Saya Apresiasi terhadap seluruh ranting  ,PAC, dan  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang  telah turut serta dalam menjalankan proses mekanisme organisasi di partai secara baik dan tertib untuk mewujudkan menjadi partai pelopor dalam memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Musancab adalah bentuk ketaatan partai melaksanakan PP No. 09 sebagai keputusan DPP partai yang wajib dilakukan disetiap daerah seluruh Indonesia, juga sebagai konsolidasi penguatan partai kedepan. Terlebih untuk kepentingan masyarakat serta lebih banyak lagi merekrut kader-kader, simpatisan. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi kali ini,  pelaksanaan dihadiri 23 kecamatan calon  pengurus PAC dan 187 pengurus disetiap desa berikut anak ranting. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi akan melakukan inovasi kedepan, tentunya kita akan persiapkan pemenangan dikontesasi elektoral parlemen, Pilgub Jabar, pilkada dan pemilihan presiden kedepan. Terakhir PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi akan terus gresroot ke bawah memperkuat pengurus baik hal SDM, program partai dan lainnya. Pungkasnya.

(GZ)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan