Ditengah Wabah Covid19 Kedai Keppo Cofee, Tetap Buka Taati Aturan Pemerintah

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Ditengah maraknya Virus Covid19 melanda di Ibu Pertiwi Indonesia para pelaku usaha sedang gelisah atas pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar, artinya banyak para pelaku usaha omset Penghasilan menurun.

Arief pemilik kedai Keppo Coffee Bertempat di Rawalumbu ketika dikunjungi awak Media Lingkar Indonesia Sabtu, 11/04/2020 Arief mengungkapkan, ya sebenarnya turut berduka atas wabah Virus Covid19 melanda di Indonesia khususnya di Kota Bekasi yang sudah terjangkit Virus Corona. Bagi saya sendiri virus memang tidak terlihat. Seperti ini, memang sangat berdampak bagi penggiat usaha minuman Coffee terutama di Kota Bekasi, “tentunya omset Penghasilan harian akan menurun, sementara karyawan tetap harus digaji.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Arief selanjutnya menjelaskan mau tidak mau kami mengurangi produksi harian, selanjutnya jam kerja tidak Full artinya biasa buka pukul 10.00 s.d 22.00 karena ada aturan pemerintah untuk pemberlakuan PSBB kami buka pukul 15.00 s.d 21.00. untuk ketetapan berdagang, berjualan kami memakai aturan pemerintah dengan pengunjung wajib memakai masker, mencuci tangan saat masuk Kedai Coffee kami dan tidak diperuntukkan untuk berjumlah orang besar, dalam artian cukup pengunjung di bawah 20 orang sisanya membeli dan langsung dibawa pulang tidak untuk tempat berhimpun. “Tegas Arief pemilik Kedai Keppo Coffee”

Terakhir Arief berharap, semoga Virus Covid19 akan berhenti dan semua masyarakat umum khususnya penggiat usaha bisa menjalankan seperti biasa. Ditambah umat muslim di Indonesia akan menjalankan Ibadah puasa. Saya berdoa agar semua masyarakat Kota Bekasi sehat selalu, dan tetap semangat menjaga kesehatan, mentaati aturan Pemerintah demi memutus rantai penyebaran Virus Covid19 yang mewabah. “Pungkasnya”.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan