Ditengah Pandemi Covid-19, Srikandi PAC PP Tamsel Menjadi Garda Terdepan Pencegahan Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA– Ketua Srikandi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tambun Selatan, Nelia Taurusia menyebut puluhan titik wilayah di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sudah di lakukan penyemprotan desinvektan.Bukan hanya anggota PAC namun Srikandi juga ikut serta turun membasmi penyebaran Covid 19

Nelia menjelaskan bahwa pihaknya bersama Srikandi lainya akan terus melakukan aksi turun ke lapangan meski di tengah pademi dan masuk bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya sadar kalo situasi sekarang tidak bisa kerja sendiri dalam perang melawan Covid 19.Srikandi selalu bersinergi dengan Komando inti Tambun Selatan untuk bersama sama turun untuk menyadarkan warga yang belum paham adanya Sosial Distensing ,disamping pembagian masker serta penyemprotan desinvektan,” ujar Nelia Taurusia, Kamis (23/4).

Bukan hanya menyiapkan konsumsi bagi para anggota inti Komado PP Tambun Selatan, para perempuan cantik berbalut baju loreng juga ikut serta secara langsung melakukan penyemprotan desinvektan. Mereka dengan sukarela melakukan kegiatan secara bersama dan terus menerus.

“Selain tenaga kita juga patungan untuk pembelian konsumsi di lapangan,pembelian obat dan masker yang kita bagi untuk warga masyarakat.Kita tidak pernah menarik biaya apapun karena ini kegiatan sosial dan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Beberapa lokasi yang sudah di lakukan penyemprotan desinvektan oleh para Srikandi PAC PP Tambun Selatan diantaranya Desa lambang Sari Tambun Selatan, Desa Setia Mekar ,Penyemprotan di areal Parkiran Polsek Tambun,
Desa mangun jaya,Desa lambang jaya,
Sumber jaya dan beberapa lokasi lainya. Komitmen untuk perang melawan Covid 19 akan terus berlangsung hingga kondisi sudah dinyatakan aman oleh Pemerintah.

“Saya mengajak semua elemen untuk bersama sama memerangi covid 19,jangan lupa jaga jarak dan tetap di rumah.Di bulan Ramadhan perbanyak mengkonsumsi vitaminC pada saat buka dan saur.Karena antibodi tubuh kita akan kuat untuk melawan covid 19,” pungkasnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan