Ditengah Pandemi Covid-19, DPC GEMA RI Bekasi Raya Meminta Agar DPRD Kota Bekasi Di Evaluasi Kegiatan Kunker

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Ditengah Pandemi Corona Virus (Covid-19) GEMA RI (Generasi Muda Republik Indonesia) meminta agar Ketua DPRD Kota Bekasi mengevaluasi kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker).

Sekertaris Gema RI Bekasi Raya, Leonardo Fransiskus mengomentari kegiatan kunjungan kerja yang terus dilaksanakan oleh DPRD Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Hal itu sangat tidak sejalan dengan situasi yang terjadi pada kemampuan keuangan Pemerintah Daerah, Seharusnya kunjungan kerja itu tidak terlaksana terus menerus setiap bulannya mengingat kemampuan APBD Pemerintah Kota Bekasi untuk anggaran kunjungan kerja Anggota Dewan tidaklah sedikit,” tegas Leonardo Fransiskus kepada awak media, Selasa (25/8/2020).

Setiap Dewan yang ikut Kunker (Kunjungan kerja), sambungnya, pasti memiliki anggaran, jika Kunker terus diadakan setiap bulannya bisa 2 kali atau 3 kali apa itu tidak menguras APBD?

“DPC GEMA RI meminta agar Lebih baik anggaran kunjungan kerja itu untuk membantu beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, atau melaksanakan kunker-nya di dapil masing-masing bukan malah lebih sering Kunker keluar Kota.

Leonardo menambahkan, sangat tragis melihat situasi saat ini ketika Anggota Dewan bukan turun ke Dapil masing-masing malah mementingkan Kunker ke luar Kota.

“Kami dari DPC GEMA RI Bekasi Raya Meminta agar Ketua DPRD Kota Bekasi Bapak Choiruman J.Putro agar evaluasi ulang kegiatan kunker anggota DPRD Kota Bekasi,” imbuhnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan