Ditanya Masalah Pooling Cawalkot 2024, Tri Adhianto: Saya Tidak Memperhatikan, Lagi Fokus Menanggulangi Covid-19, Membangun Ketahanan Pangan Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Ramainya pooling mengenai kandidat Calon Walikota Bekasi periode 2024-2029 yang dibuat oleh salah satu-situs lokal, dimana menempatkan para new comer politisi Kota Bekasi yang di ‘head to head’ dengan Wakil Walikota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM, ternyata tidak menjadi perhatian serius oleh Ketua DPC PDIP Kota Bekasi ini meskipun pooling tersebut tidak menempatkan dirinya sebagai orang nomor satu.

“Pilkada Kota Bekasi masih lama lah, dan saya tidak memperhatikan ada pooling dan hasil pooling atau siapa yang dimenangkan dalam pooling tersebut,” ujar Tri Adhianto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mas Tri – sapaan akrabnya menguraikan bahwa dirinya tidak memperhatikan persoalan pooling tersebut lantaran dirinya saat ini lebih fokus dengan tugas-tugas Kedinasan dan kemasyarakatan.

“Sudahlah tidak usah bicara pooling, tapi teman-temen media ayo bersama-sama Pemerintah kita konsentrasi melawan Pandemi Covid-19, karena Bekasi saat ini kondisi Covid-19 sangat menghawatirkan,” imbuhnya.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini menegaskan, dari pada mempersoalkan pooling yang memang di nilai kurang relevan karena masih situasi krisis dan pandemi mewabah, dirinya mengaku lebih fokus bekerja bersama jajaran pemerintahannya dan partainya untuk melawan Covid-19 di Kota Bekasi.

“Saya selaku Wakil Wali Kota saat ini lagi fokus menangni masalah Covid-19, begitu juga saya sudah instruksikan kepada seluruh kader PDI-P baik tingkat DPC, PAC sampai tingkat Ranting untuk bersinergi melawan wabah ini dan bagaimana mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Bekasi, dalam hal ini membangun Ketahanan Pangan Warga Kota Bekasi,” tandasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan