Ditanya Konstalasi Pilkada Dan Jabatan Kepala Daerah Berbeda Dengan Sepakbola, Atep Menjawabnya Bola Lagi Bola Lagi

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Atep, yang berpasangan dengan Calon Bupati Hj. Yena Iskandar Ma’seom telah disahkan maju dalam pesta demokrasi pada Pilkada 2020.

Atep, saat ditemui di Hotel Horizon, Bekasi Selatan Kota Bekasi dalam acara Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) se-Jawa Barat dan Penyerahan B-1KWK yang digelar oleh Partai PDI Perjuangan mengatakan bahwa dirinya mengaku akan memajukan sepakbola Kabupaten Bandung yang sudah lama terpuruk.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ya bagi saya ini dunia baru. Mantan atlit sepakbola terjun di dunia politik. Kan belum ada atlet sepakbola yang menjadi eksekutif ya termasuk di Indonesia. Kalau di luar negeri emang ada. Dan, pemain sepakbola jugakan punya hak memiliih dan dipilih,” ujar mantan pemain Persib Bandung dan Tim Nasional ini, Rabu (2/9/2020) malam.

Ketika ditanya dunia sepakbola dengan dunia Pemerintahan Kepala Daerah sebuah hal yang berbeda, selain sepakbola yang akan dimajukan apalagi? Atep lagi-lagi menjawab soal sepakbola.

“Ya banyak yaa. Tapi konsep saya adalah saya ingin persepakbolaan di Kabupaten Bandung ini hidup terus enterpreunership Kepemudaan dan Pariwisata. Apalagi selama 10 tahun olahraga di Kabupaten Bandung di Pordanya saja keluar dari 5 besar,” ungkap Cawabup yang direkomendasi oleh Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Padahal, sambung Atep, Persikab (Persatuan Sepakbola Kabupaten Bandung) memiliki Stadion bertaraf Internasional.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan