Disela Acara Reses, Anggota DPRD Kota Bekasi, dr. Janet Imbau Warga Untuk Tidak Mudik

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Dalam rangka menggelar acara Reses II Tahun Anggaran 2021, 6-9 Mei 2021, dr. Janet Aprilia Stanzah, Anggota DPRD KOTA Fraksi PDI Perjuangan menjaring aspirasi warga Kota Bekasi diwilayah Pondok Gede dan Pondok Melati, Minggu (9/5/2021) malam.

Pada kesempatannya, dr. Janet mengingatkan warga agar mentaati himbauan Pemerintah Pusat untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran wabah Pandemi virus Covid-19 hingga ke pelosok pedesaan. Menurutnya, hal ini sangat penting dalam upaya menghentikan dan memutus mata rantai penularan virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudik di Lebaran tahun ini. Hal itu sangat penting dalam upaya menghentikan dan memutus mata rantai penularan virus Corona,” imbuhnya.

Di acara penjaring aspirasi tersebut, warga juga menyampaikan berbagai keluhan dan pertanyaan baik seputar kesehatan, pendidikan, penanggulangan banjir serta upaya peningkatan perekonomian Rakyat melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bekasi.

Masalah banjir misalnya, warga memohon keseriusan Pemerintah untuk segera dapat merealisasikan perbaikan sistem drainase dalam upaya penanggulangan banjir yang sudah sangat sering berulang-ulang terjadi diwilayah Kota Bekasi.

“Tentang BPUM, program UMKM, KUR serta pelatihan berbagai ketrampilan dan pendampingan bagi pegiat UMKM, di masa Pandemi saat ini UMKM menjadi salah satu ujung tombak untuk meningkatkan ekonomi keluarga, masyarakat serta mampu meningkatkan Pendapatan Daerah (APBD) bahkan juga APBN. Terkait masalah banjir, kami Anggota DPRD dan Pemerintah Kota Bekasi selalu berupaya mengatasinya,” terangnya mengakhiri.(GZ)

Tinggalkan Balasan