LINGKAR INDONESIAPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar kegiatan Konferensi Cabang Ke-17 di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), Senin, 27 Desember 2021.

Konferesnsi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dilaksanakan mulai tanggal 25 Desember sampai dengan 27 Desember 2021 Pukul 03:13 WIB dini hari dan terpilihlah Yusril Nama Gelar sebagai Ketua Umum PC PMII Kota Bekasi dan Nina Karenina sebagai Ketua Kopri PMII Kota Bekasi.

“Alhamdulillah telah selesai acara Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia berjalan dengan lancar tidak ada pun kendalam kegiatan tersebut di gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI),” ujar Roby Phalevi selaku Sekretaris Pelaksana.

Dilain sisi, Yusril selaku Ketua Umum terpilih mengucapkan rasa terimakasih untuk sahabat/i Kader dan Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan mensukseskan acara Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islma indonesia ini.

“Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih dan salam hormat kepada seluruh sahabat/i PMII Kota Bekasi. Salam Pergerakan,” pungkas Yusril.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan