Didukung 5 Parpol Besar Dan Lapisan Masyarakat, Waras Wasisto Optimis Memenangkan Pradi-Afifah

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah kian mantap menatap masa prosesi hajatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020. Sebab, lima Partai besar siap mendukung, seperti PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, Golkar dan PBB untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kota Bekasi – Kota Depok.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selain itu, dukungan dari berbagai lapisan elemen masyarakat, seperti Relawan, Ormas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Komunitas Warga juga banyak yang menyatakan sikap mendukung pasangan Pradi-Afifah untuk memimpin Kota Depok kedepan,” terang Waras kepada medialingkar.com, Senin (31/8/2020).

Waras menjelaskan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) esensinya adalah pesta demokrasi, dimana rakyat diberikan kuasa untuk memilih pemimpinnya. Dalam konteks ini, masyarakat bebas berbondong-bondong menunjukan keberpihakan politiknya. Oleh karenanya, sudah sangat lumrah kita saksikan bahwasannya suatu kelompok masyarakat atau komunitas memberikan dukungan kepada kandidat saat menjelang Pilkada. Hal ini merupakan bagian dari partisipasi masyarakat dalam berpolitik.

“Yang pasti kita harapkan dalam hajatan Pilkada nanti jumlah angka Golput (Golongan putih) tidak banyak. Partisipasi angka pemilih semakin bertambah. Semoga dengan adanya dukungan yang kuat dari masyarakat ini, kandidat yang terpilih bisa lebih mengakomodir dan berpihak pada kepentingan pemilihnya,” imbuhnya.

Waras menambahkan, semangat perubahan seluruh masyarakat Depok di yakini mampu mengantarkan pasangan Pradi-Afifah memenangkan Pilkada.

“Dan semoga, Parpol dan Relawan bisa kompak serta bersinergi dalam kerja/ pemenangan pasangan Pradi-Afifah untuk Kota Depok yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan