Di Penghujung Tahun 2021, Yayasan Dewi Sekar Wangi Menyantuni Anak Yatim Piatu

LINGKAR INDONESIA – Dipenghujung tahun 2021, Yayasan Dewi Sekar Wangi (DSW) cabang Bekasi Raya Pimpinan Ricci Ramdhan mengadakan jumat berkah dengan menyantuni yatim piatu dan dhuafa binaanya. Jum’at, 31 Desember 2021.

Acara dihadiri Sidik Kamseno atau pak’e pembina yayasan Dewi Sekar Wangi, Kasyiatun Asiah atau Bu’e Ketua Umum Yayasan Dewi Sekar Wangi, ketua cabang yayasan Dewi Sekar Wangi Bekasi Raya Ricci Ramdhan, pengurus serta anak yatim piatu dan dhuafa binaannya.

Bacaan Lainnya

Yayasan Dewi Sekar Wangi yang bergerak dibidang sosial, pendidikan dan non panti selalu konsisten dalam menjalankan tupoksinya sebagai yayasan yang peduli dengan sesama.

Acara berlangsung di sekretariat yayasan Dewi Sekar Wang cabang Bekasi Raya yang berlokasi di Jl. Maskoki 3, No. 43, Prumnas 2, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi media, Ricci mengatakan, ” Saya mengucapkan terimakash ada adik-adik yang hadir dan tujuan saya yaitu silahturami agar bersinambungan dalam jumat berkah hari ini”.

Sementara pembina Yayasan DSW Sidik Kamseno menjelaskan,” Siapa saja yang menyantuni anak yatim, kelak di alam akhirat berdampingan dengan Rosullah Saw.”

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum Kasyiatun Asiah menambahkan, bagi anak anak yatim piatu dan dhuafa akan di berikan beasiswa sebagai motivasi. Adapun besarannya untuk SD 500.000, SMP 600.000 dan SMA 700.000 persemester dan kelak setelah lulus SMA yang pandai dan bertaqwa akan dapatkan beasiswa ke negara Jepang.

Pada kesempatan kali ini di samping Jum’at berkah Yayasan Dewi Sekar Wangi memberikan sepatu baru kepada anak-anak binaannya. (RZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan