Demi Memenangkan Pasangan Pradi-Afifah Di Pilkada Kota Depok, Waras Wasisto Bentuk Relawan Jas Merah

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Menyambut masa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Depok di tahun 2020 ini, Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat elit politik asal Fraksi PDI Perjuangan berinisiatif ngebentuk Relawan Jas Merah di Kemang Pratama, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat demi memenangkan Pasangan Pradi-Afifah.

Sutono Toere, Ketua Tim Relawan Jas Merah Kota Depok Pemenangan Pradi-Afifah mengatakan kegiatan hari ini pembentukan Tim secara menyeluruh dari 11 Kecamatan kemudian untuk Medsosnya juga kita buat dan Tim Sosialisasi diseluruh Kecamatan, ada 11 Kecamatan, 63 Kelurahan sudah terisi, sudah kita buat maupun Strukturnya, sebagai Penasehat Waras Wasisto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Langkah-langkah strategi untuk Tim Jas Merah tentunya, karena kita pengalaman jadi Pimpinan Cabang di dua periode, sudah pastilah terkait dengan Pemenangan bagaimana kita merekrutmen para calon pemilih Wabil Khusus Pradi-Afifah, ini adalah yang kita garap calon pemilih pemula, menjadi sasaran di Tim Jas Merah. Supaya apa? Dalam rangka menambah suara dari Tim-tim yang lain yang terbentuk di Kota Depok,” papar Sutono Toere kepada medialingkar.com, Selasa (25/8/2020).

Sutono Toere pun menyampaikan harapannya agar Kota Depok dipimpin Anak Muda yang memiliki wawasan Sarjana Teknik, Depok yang amburadul bisa ditangani oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok yang baru.

“Karena yang lama, 15 Tahun memimpin efektif tidak bergerak di 63 Kelurahan dan 11 Kecamatan, salah satunya infrastruktur dimana-mana amburadul, Wabil Khusus di Jalan Provinsi antara Jakarta – Depok itu sepanjang Jalan Grogol Raya itu amburadul. Kemudian Jalan Provinsi juga antara BJ Pancoran Mas sampai ke Jakarta itu juga Amburadul. Harapan saya kepada Walikota yang baru, Juanda ada di Cinere, karena sekarang Juanda ada di Sukmajaya, belum tembus. Jika dibuat tembus akses masyarakat akan lebih mudah dan pertumbuhan ekonomi bisa berjalan,” terangnya.

Disinggung soal antisipasi adanya kecurangan di TPS dan KPU, Sutono Toere mengatakan intrik-intrik itu sudah pasti ada, itulah yang dinamakan politik.

“Tapi yang pasti, tentunya kita akan tetap terus mengawasi dan mengawal dari TPS sampai ke Kelurahan, ke Kecamatan bahkan sampai ke KPU lalu sampai proses Perhitungan akan tetap kita kawal. Yang jelas siap tempur untuk Pilkada Kota Depok demi memenangkan Pradi-Afifah,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Trimayanti, Sekretaris Relawan Jas Merah Tim Pemenangan Pradi-Afifah turut menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini dalam arti Pembentukan Tim Relawan Jas Merah yang diprakarsai Mas Waras Wasisto harapan kita semua tentunya agar ada perubahan di Kota Depok.

“Kita bergabung menjadi satu supaya Kota Depok kedepannya menjadi lebih baik, ada perubahan, dan mudah-mudahan Relawan Jas Merah ini dibentuk agar tetap semangat,” ujarnya.

Terbentuknya Relawan Jas Merah ini, sambung Trimayanti, yang pasti kita sudah siapkan program-program kedepan yang terstruktur dan terarah.

“Jadi mudah-mudahan semuanya baik itu pensosilisasian, sosmed semuanya diarahkan dengan baik supaya tidak ada kesalahpahan dilapangan, karenakan pada saat Kampanye tiba nanti dilapangan pasti ada peraturan-peraturan yang dilanggar. Jadi kita harapkan Relawan Jas Merah ini semua terarah, baik itu dari program, perjalanan, pergerakan semua tim semua itu terarah,” imbuhnya.

Disinggung apakah nantinya Relawan Jas Merah akan menjadi Saksi dimasa Pemilukada nanti, Trimayanti menjelaskan, kalau saksi yang resmi itukan memang Partai nanti yang menyediakan.

“Tapi yang biasa kami lakukan itu, kita Saksi diluar sampai nanti selesai, baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga KPU akan kita kawal, karena C1 rentan disalah gunakan,” tegasnya.

Trimayanti pun berharap, apa yang kita kawal ini benar-benar bisa bersinergi dengan kita.

“Karena kita benar-benar memenangkan dia (Pradi-Afifah) mereka harus u all-out dan kita juga akan all-out,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan