Demi Memenangkan Pasangan Cellica-Aep, Balad Teh Celli Gelar Sosialisasi Tuk Raih Simpatik

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Salah satu Tim Pemenangan Pasangan Cellica Nurrchadiana-Aep Saepulloh di Pilkada Serentak 2020 Kerawang, Balad Teh Celli, salah satu Tim Pemenangan tuk sekian kalinya menggelar sosialisasi demi meraih simpatik pemilih.

Saat ditemui disela-sela kegiatan diskusi rutin lintas relawan, H. Sempong, selaku Pembina Relawan Procelli menegaskan bahwa kemenangam Cellica-Aep sudah didepan mata.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Hal ini dibuktikan makin solid dan makin masifnya pergeralan Team dan Relawan yang tergabung di kubu kosong dua, serta hasil survey Team menunjukan bahwa elektabilitas pasangan ini memberikan trend positif dan cenderung makin naik,” papar H. Sempong kepada medialingkar.com, Jum’at (20/11/2020).

H. Sempong pun menghimbau kepada semua simpatisan Relawan dan Team Sukses untuk terus bergerak, jangan lengah karena dalam politik semua bisa saja berubah dan hal itu sangatlah dinamis.

“Saya meminta semua untuk terus bergerak dan menjaga basis masing-masing, jangan lengah karena politik sangat dinamis, dan tetap santun karena masyarakat mampu menilai mana yang layak dipilih dan mana yang hanya memprovokasi demi kepentingannya,” umbuh H. Sempong.

Sementara itu, ditempat yang sama Robby, salah seorang Tokoh masyarakat Telagasari sekaligus Pembina Relawan Balad Teh Celli menegaskan bahwa kita akan terus perkuat simpul-simpul suara.

“Di detik-detik terakhir ini makin marak serangan hoax dari mulut ke mulut. Dan yang paling terlihat bagaimana lawan politik memainkan sikologis team dan sikologis konstituen dengan profokasi-profokasi yang tidak mendidik. Kita (Team) jangan kepancing isu-isu serta sikap profokatif lawan, karena saya yakin mereka cuma mau memecah konsentarsi kita dan secara tidak langsung itu juga menunjukan kualitas mereka. Terus bergerak dan bersinergi,” tegas Robby seraya mengakhiri.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan