Demi Kemenangan, Relawan Cellica-Aep Bahu Membahu Bekerja Sama Dalam Bersosialisasi

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Relawan Cellica Nurrachdiana dan Aep Saepulloh yang terdiri dari beberapa kelompok Relawan diantaranya Srikandi Balad Teh Celli, CEO, Solidaritas Cellica, Cellica Power, Ga’ang Cekas, BRC, Cellica Follower, Kagok Edan, BPCA, Katar Tunas Baja, Dan Balad Kang R, sepakat bekerja sama dan bahu membahu untuk terjun ketengah-tengah masyarakat.

Srikandi Balad Teh Celli, April mengungkapkan bahwa hal tersebut bertujuan dalam upaya mendongkrak suara untuk kemenangan pasangan Nomor Urut 02 (Cellica-Aep) pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

“Mereka bersama-sama melaksanakan Program Pengobatan Gratis di 6 wilayah Kecamatan di Dapil 2 dan 3,” papar April kepada medialingkar.com, Rabu (25/11/2020).

April yang ditemui dilokasi pengobatan Gratis di Desa Kitaampel, selaku salah satu Inisiator Program menegaskan bahwa program ini merupakan program yang berasal dari inisiatif kita bersama.

“Ada Kang Mulyana juga dan kita patungan untuk merealisasikan program ini. Kita berharap upaya yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekaligus mampu mendongkrak suara untuk kemenangan 02 (Cellica-Aep),” terang April.

April menambahkan, dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, relawan dan semua pihak yang sudah membatu.

“Khususnya kepada dr. Sri Raharjo selaku Owner dari Klinik Az-zahra yang secara sukarela terjun kelapangan langsung membantu program kami. Dan semoga program ini bermanfaat buat warga masyarakat Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan