Deklarasi Dukungan Kader Senior PDI-P, Cellica: Terimakasih Dukungannya

  • Whatsapp

medialingkar.com, Karawang- Dukungan segar bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bipati Karawang 2020 Cellica-Aep  datang dari para politisi senior PDI Perjuangan Karawang. Meski ada tentangan dari sesama kader partai berlambang banteng moncong puti.

Para senior tersebut merupakan para pejabat struktural pengurus DPC (Tingkat Kabupaten) dan PAC (Tingkat Kecamatan) PDI/PDI Perjuangan di era 90-an hingga awal tahun 2000-an.

Bacaan Lainnya

Seerti diketahui, PDIP di Pilkada Karawang 2020-2025 ini mengusung pasangan Yessi-Adly

Cellica sendiri yang hadir dan menyaksikan scara langsung deklarasi para tokoh senior PDI Perjuangan tersebut, menyambut baik dengan tangan terbuka dukungan dari para senior PDI Perjuangan tersebut.

Pada kesempatan yang cukup mengejutkan baginya tersebut, Ia mengajak kepada seluruh tokoh senior yang hadir pada Rabu sore tadi di Brits Hotel Karawang, untuk tetap menjaga kesehatan dan terus menjadi penasehatnya di kepemimpinannya kedepan.

“Saya Cellica Nurachadiana dan Kang Aep, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semuanya, Ini merupakan amanah yang harus kita perjuangkan, agar Kabupaten Karawang lebih makmur lagi,”tutur Cellica Nurrachadiana.

Adapun perwakilan dari para tokoh senior di PDI perjuangan tersebut, disampaikan oleh Akhmad Yani Saridil, selaku komandan Satgas PDI Pejuangan Karawang, bahwa dirinya selaku komandan satgas   PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, bahwa dirinya mendukung penuh Teh Cellica dan Kang Aep, untuk melanjutkan Cellica sebagai Bupati bahwa  untuk periode selanjutnya.

“Kami segenap senior di PDI Perjuangan dan para tokoh banteng lama PDIP Karawang menyatakan bahwa kami  mendukung penuh Teh Cellica dan Kang Aep untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Piljada saat ini.

“Kami mendukung Cellica karena hanya dialah yang pedul san memang oranya ramah, supel san mudah bergaul dengan siapapun tanpa pilih – pilih.

Tinggalkan Balasan