Cellica Nurrachadiana : Kader Partai Demokrat Mengucapkan Selamat Untuk AHY

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA- Secara aklamasi AHY terpilih menjadi Ketua Umum Demokrat periode 2020-2025. Kongres Partai Demokrat yang berlokasi di JCC, Senayan, Jakarta 13/03/2020. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melenggang secara mulus menggantikan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selanjutnya,  dr. Cellica Nuracchadiana Politisi Demokrat  sampaikan kepada awak media Lingkar Indonesia bahwa, Presiden dua periode Sepuluh tahun SBY berakhir dengan soft landing,menyentuh garis finish sampai ujung, dia juga akan melakukan soft landing di dalam Kongres V,” kata Bupati Karawang tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Semoga Ketua Umum dan partai Demokrat yang baru mampu bersinergis  baik itu program partai, struktur, dan inovasi  untuk kemajuan rakyat lebih baik lagi. Untuk itu saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada Ketum, Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan tetap semangat membangun partai demi kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia.  Terakhir, tentunya kita berharap  inovasi-inovasi partai kedepan mampu bersaing memenangkan pemilu serentak di 2024, dengan semangat kader partai, simpatisan partai,serta masyarakat untuk mendukung partai Demokrat menjadi partai pelopor kedepan. Pungkasnya. (Goez)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan