Cellica-Aep Dapat Nomor Urut 2, Kang Atma: Itu Pertanda Teh Celli akan Memimpin Kembali Karawang

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Para pasangan calon di Pilkada Karawang 2020 telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing, seperti Yesi Karya Lianti – Adly Fairuz nomor 1, Cellica Nurrachadiana – Aep Saepuloh nomor 2, dan Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani nomor 3. Pengundian nomor urut ini dilakukan di Hotel Akshaya Karawang, Kamis (24/9/2020).

Usai mendapatkan nomor urut, masing-masing Paslon pun keluar hotel satu per satu, namun hanya paslon Cellica – Aep yang memberikan pernyataan di hadapan para media, sedangkan dua paslon lainnya hanya berlalu begitu saja.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Cellica meminta doa restu dari warga Karawang lantaran mendapatkan nomor urut 2 agar sebagai doa untuk dua periode.

“Mohon doa restunya, kami mendapat nomor 2, semoga menjadi doa untuk Cellica – Aep 2 periode,” katanya.

Cellica mengaku dirinya tidak ditemani oleh para ketua partai saat mengikuti pengundian nomor urut, karena para ketua partai pengusung menyaksikan langsung melalui virtual bersama kader dan para simpatisan.

“Kami sadar akan perbaiki diri kami sehingga kami tak membawa siapa-siapa. Kami hanya berdua bersama Kang Aep dan LO, serta Ketua tim kampanye. Jadi, yang lainnya lihat lewat daring,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad WK atau yang akrab disapa Kang Atma saat ditemui di Rumah Bersama Keluarga Besar Balad Teh Celli menegaskan seperti sudah kehendak alam bahwa nomor 2 adalah simbol atau pertanda bahwa Teh Celli memang harus melanjutkan memimpin karawang untuk 2 periode, untuk itu kami makin optimis bahwa nomor 2 dapat lebih mudah diingat masyarakat, karena dua juga bisa diisyaratkan sebagai 2 periode untuk Teh celli.

“Dapat nomor urut 2, kita Keluarga Besar Balad Teh Celli makin optimis kalau pasangan Cellica – Aep akan memenangkan kontestasi Pilkada Karawang pada Desember 2020 mendatang. Walau sebenarnya dapat nomor berapapun kita siap, karena Kami Keluarga Besar Balad Teh Celli yang terdiri dari relawan Balad Teh Celli yang digawangi oleh saudara Pranata dari Cikampek, Srikandi Balad Teh Celli oleh Aprilia Batujaya dan Milenial Balad Teh Celli oleh Topan di Rengasdengklok sudah sangat solid dan massive,” tegasnya

Sampai detik ini, sambung Kang Atma, kita terus bergrilia door to door menyentuh masyarakat hingga ke akar rumput.

“Dari mulai Kota Baru, terus sampai Pakisjaya kita terus perkuat simpul-simpul dan Alhamdulillah selama ini masyarakat merespon dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, saat dihubungi via telpon, Pranata dan Aprilia kompak menyatakan bahwa kami akan terus berjuang sampai menang atau menang telak.

“Kita terus bergerak mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Cellica-Aep di Pilkada Serentak pada Desember mendatang dengan pola-pola yang santun tanpa harus saling menjatuhkan, karena toh masyarakat sudah sadar politik dan mengerti untuk memilih calon terbaik yang sudah jelas dan terbukti, yaitu pasangan Cellica-Aep,” ungkapnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan