Cegah Penyebaran Covid-19, Sekretariat DPRD Kota Bekasi Melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang biasa kita kenal sebagai virus Corona, jajaran Anggota DPRD Kota Bekasi dan Sekretariat DPRD Kota Bekasi melakukan pemeriksaan dini dengan menggunakan Thermogun yang dilaksanakan digedung DPRD, Jl. Chairil Anwar, Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Selasa (17/3).

Pegawai DPRD Kota Bekasi melakukan pemeriksaan suhu saat masuk gerbang yang dibantu oleh petugas security.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sekretaris DPRD Kota Bekasi, H. M. Ridwan menyampaikan bahwa demi terselenggaranya pelayanan yang optimal kepada anggota DPRD kami harus memastikan setiap yang datang ke lingkungan DPRD sehat.

“Sekretariat DPRD adalah wadah untuk DPRD. waiikota memerintahkan kepada kami untuk melakukan pelayanan kepada anggota DPRD, maka dengan adanya dengan adanya pandemi wabah corona global. kita harus benar-benar menyuapkan haI-hal yang menudukung kearah itu,” papar Ridwan.

Ridwan menerangkan, bagaimana orang yang teridentiflkasi kearah atau memiliki corona atau virus Covid-19 tidak bisa masuk kelingkungan Sekretariat DPRD dengan fasilltas thermogun setlap orang yang datang akan di cek suhu tubuhnya apabila suhu tubuh mencapa: 38 derajat, maka kami akan sarankan untuk melakukan dan hal ini dilakukan sebagai deteksi dun dan tersebarnya virus covid-19 dan pelayanan kami kepada anggota DPRD dapat maksimal.

“Alhamdulillah saya tadi masuk kesini di cek dulu dan aman,” paparnya

Selain itu, Sekretariat DPRD menyediakan handsanitizer disetiap pintu masuk.

“Kita sediakan juga handsanmzer disetiap pintu, tudak cukup dengan cuci tangan saja tapi untuk memastikan tangan kita tetap bersih. kebersihan Itu bukan hanya untuk cegah corona tapi setiap saat kita harus biasakan hidup bersih,” imbuhnya.

(Yudhi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan