Camat Tambun Selatan Kab. Bekasi Jamin Puskesmas Mangun Jaya Aman Untuk Berobat

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Setelah ditutup selama 9 hari, Puskesmas Mangun Jaya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi hari ini kembali beroperasi. Rapid Tes yang dilakukan terhadap seluruh petugas dan tenaga medis menunjukan hasil negatif akan wabah Pandemi Covid-19.

Kepala UPTD Puskesmas Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan, Rojiki mengatakan bahwa sebelumnya puskesmas akan di tutup selama 14 hari, namun setelah dilakukan rapid test seluruh tenaga medis dan pegawai hasilnya negatif Covid 19 maka mulai hari ini Puskesmas kembali beroperasi untuk melayani warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mulai Hari Ini puskes kembali beroperasi ,seperti biasa dapat melayani warga masyarakat seperti biasa tidak perlu khawatir,” ungkap Rojiki, Selasa (27/4).

 

Dua orang tenga medis yang sebelumnya di kabarkan terjangkit Covid-19 saat ini sudah dinyatakan sembuh meski belum masuk seperti hari biasa. Masih menjalani isolasi mandiri dan satu petugas kesehatan lainya sedang melaksanakan cuti hamil.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Camat Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Junaefi yang menegaskan bahwa Puskesmas Mangung Jaya Kabupaten Bekasi saat ini aman dari Covid 19 dan sudah beroperasi kembali seperti hari-hari biasanya.

“Saya Camat Tambun Selatan berada di Puskesmas Mangun Jaya, bagi warga Mangun Jaya dan sekitarnya silahkan datang untuk berobat. Sekarang InsaAlloh aman, Bapak-Ibu silahkan datang ke Puskesmas untuk berobat,” kata Junaefi.

Sementara itu, Gunawan Pjs Desa Mangun Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi menyakinkan pada warga masyarakat bahwa seluruh tenaga medis dan karyawan Puskesmas Mangun Jaya dalam kondisi sehat walafiat. Pihaknya mempersilahkan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan poliklinik dapat langsung datang ke Puskesmas.

“Saya bersama pak Camat dan Kepala Puskesmas disini untuk meyakinkan warga bahwa kita semua sehat wal’afiat,” terang Gunawan.

(Goez)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan