Calon Kepala Desa Merakyat Dengan Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat

  • Whatsapp

Calon Kepala Desa Merakyat Dengan Mendengarkan Keluh Kesah MasyarakatMEDIA LINGKAR INDONESIA – Segala daya upaya mengerahkan segala potensi dalam proses demokrasi tingkat Desa baik program kesejahteraan, ekonomi mandiri desa, dan menggali potensi Desa di era maju.

Kali ini balon kepala desa bersiap diri untuk mengikuti kontestasi politik Desa
Cecep Supardi, S.Sos., S.E., M.M
TTL: Karawang, 7 Februari 1990
Alamat: Dusun Citeureup 1 RT 001/RW 001 Kp. Kanyere Desa Kutamukti Kec. Kutawaluya Kab. Karawang
Visi Calon Kepala Desa Kutamukti: “mewujudkan Desa Kutamukti yang tentram, subur, makmur, aman, nyaman dan damai dilandasi IMTAQ (Iman dan Taqwa) dan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi)”

Bacaan Lainnya

Dari hal di atas sebagai profil sudah sangat menarik perhatian selain tokoh beliau juga senang dengan masyarakat, menerima keluh kesah masyarakat, terjun langsung melihat realitas sosial. Sosok tersebut patut diperhitungkan karena di era keterbukaan informasi publik masyarakat bisa melihat mana yang benar-benar sungguh-sungguh ingin memimpin masyarakat desa atau hanya sekedar pencitraan.

Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Desa Kutamukti Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, mengajak untuk bersama-sama membangun desa lebih baik dan memilih pemimpin yang merakyat visioner dan mencintai Masyarakat Desa. (Gz)

Tinggalkan Balasan