Bus Mayasari Ngetem Di Tubruk Dengan Bus Arimbi , 3 Orang Mengalami Luka Luka

  • Whatsapp
Bus Mayasari Bakti yang mengalami tabrakan di Terminal Bekasi, Bekasi Timur, Rabu (15/9/2021).

LINGKAR INDONESIADua bus angkutan kota terlibat kecelakaan di Terminal Induk Bekasi yang berlokasi di  Jalan Ir H Juanda Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 15 September 2021. Bahkan atas insiden kecelakaan itu, sebuah warung ikut ditubruk Bus tersebut. Akibatnya tiga korbannya sampai terjepit di kolong bus.

Dua bus yang terlibat kecelakaan adalah Bus Mayasari B 7222 TGA jurusan Bekasi-Tanjung Priok dan bus Arimbi dengan pelat nomor B 7713 jurusan Balaraja-Bekasi.

Bacaan Lainnya

Untuk kronologisnya salah seorang saksi mata, Sofyan (56) mengatakan, seorang kernet bus Arimbi tidak bisa mengendalikan mobil saat parkir. “Arimbi awalnya mau ngetem terus si kernet itu menghidupkan mesin mungkin porsneling kondisi masuk dan langsung di-starter, terus terinjak gas,” ujarnya Sofyan.

Lalu setelah kondisi tidak terkendali, sopir cadangan itu langsung banting setir ke arah warung. Lalu kemudian menghantam bus Mayasari yang sedang parkir mencari penumpang alias ngetem.

“Saat di warung, di sana lagi ada yang duduk-duduk dan menjadi korban juga akibat ditabrak mobil bis,” imbuhnya.

Dalam tragedi kecelakaan  tersebut sebanyak tiga orang menjadi korban yakni Luky sebagai petugas Teammer Bus Mayasari, Aji Uju sopir Mayasari dan satu orang wanita yang merupakan penumpang.

“Kita lihat satu orang sudah berada di kolong mobil terus saya tarik itu korban. Terus yang perempuan di tarik juga dari kolong bus. Nah yang laki-laki (Aji Uju) saya kira mati soalnya tidak bergerak. Tidak lama kemudian bapak itu bergerak sambil saya ngomong sama yang lain ‘hidup hidup gerak ini’ langsung di tarik keluar dan langsung di larikan ke rumah sakit,”kata dia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan