Bosan Dirumah!!! 14 November Yuk Nonton Konser Mengenang Didi Kempot Di Stadion Utama Gelora Bung Karno

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot berencana akan menggelar konser 30 tahun berkarier yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Namun, wacana tersebut terkendala dikarenakan sang maestro Godfather of Brokenheart meninggal dunia.

Dan kini, setelah mendapat restu dari pihak keluarga Almarhum, lewat sang promotor konser mengenang Almarhum Didi Kempot akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dian Eka Yanto, Direktur PT Garindo Media Tama selaku Promotor Konser Mengenang Didi Kempot mengatakan bahwa cita-cita Almarhum Didi Kempot untuk menggelar Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan digelar pada Tanggal 14 November 2020.

“Persiapan yang sudah kita tempuh menyiapkan artis-artis pengisi, diantaranya yang pasti Timnya Mas Didi Kempot, kemudian diluar tim tersebut ada Deni Caknan dengan Mbak Tiara Indonesia Idol. Sebenarnya ini kejutan, kalau teman-teman ingin tahu artinya siapa saja, setiap minggunya kita upload. Boleh dilihat di account IG kami @ambyartakjogeti,” terang Dian Eka Yanto kepada medialingkar.com saat ditemui di Kemang Pratama, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/6/2020).

Dian Eka Yanto menambahkan, kalau Gelora Bung Karno (GBK) sudah diboking, panggung, hologram itu semua sudah kami siapkan.

Disinggung soal saat ini Indonesia sedang dilanda bencana wabah penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 yang bahkan mendunia langkah apa yang dilakukan dan disiapkan oleh pihak Promotor (Panitia), Dian Eka Yanto menjelaskan bahwa yang pasti kami dari pihak penyelenggara akan selalu patuh dengan Protokoler Kesehatan yang memang diharuskan oleh Pemerintah.

“Jadi, kami akan tetap selalu mengikuti Protokoler Kesehatan. Kalau perhari inikan kurang lebih kami harus menyiapkan seperti tenda, termometer, handsanitaizer dan sebagainya juga akan kami siapkan,” terang Dian Eka Yanto.

Untuk kesuksesannya pagelaran acara Konser Mengenang Almarhum Didi Kempot,
sambung Dian Eka Yanto, kami pihak panitia sudah berpromosi di online bahkan artis-artis pengisi pun sudah mulai berpromo di akunnya masing-masing.

“Kedepannya, kalau memang sudah mulai normal di DKI Jakarta, karena ini masihasa transisi Covid-19, jadi nanti kami akan bermain di media-media on-air,” terangnya.

Ditanya terkait gimana caranya warga masyarakat bisa mendapatkan tiket konser tersebut, Dian Eka Yanto menjelaskan, warga masyarakat bisa datang langsung ke kami atau bisa lewat Indomaret, datang ke Kasirnya bilang mau beli tiket Konser #AmbyarTakJogeti mereka akan langsung kasih, lalu bisa didapatkan juga di tiket.com, loket.com, tiketapasaja.com dan Toko Pedia.

“Kurang lebih nanti ada 5 Kelas. Untuk tiket; Tipe Standing Rp 300.000. Tipe VIP SEAT Rp 500.000. Tipe Festival Standing Rp 200.000. Tipe Regular Seat Rp 150.000. Tibun Seat Rp 100.000. Bicara sistem keamanan, kita nanti akan berkoordinasi dengan Mabes Polri Republik Indonesia,” terangnya.

Dian Eka Yanto pun menyampaikan harapannya ayo kita wujudkan mimpi dan cita-citanya Sang Maestro Didi Kempot. Karena, acara ini diselenggarakan dari Mas Didi Kempot masih ada.

“Dan impian beliau adalah membuat record, itu yang disampaikan diacara konferensi pers, dan GBK itu bisa penuh, tembang-tembang tradisional bisa dinyanyikan dan tidak ada keributan penonton. Kurang lebih dalam acara konser #AmbyarTakJogeti lagu-lagu beliau yang nantinya akan dinyanyikan. Cita-cita beliau supaya bisa menyanyikan tembang-tembang tradisional,” paparnya.

Dian Eka Yanto menambahkan, Acara pendukung yakni; Doa bersama untuk Almarhum Didi Kempot dalam 6 Agama di Indonesia. Testimoni dari rekan sejawat pendukung karir Didi Kempot. Pemutaran footage pribadi dan video clip lagu Didi Kempot yang belum pernah dirilis. Pemutaran film dokumenter ‘Sobat Ambyar’. Penampilan hologram Didi Kempot. Kopi darat/fan base Didi Kempot seluruh Indonesia.

(Yudhi)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan