BNN Bergotong Royong Membantu Dalam Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
BNN Mengadakan Bakti Sosial

Media Lingkar Indonesia. – Hari ini Indonesia masih menempati negara dengan angka penambahan kematian harian tertinggi ketiga di dunia dibawah Rusia dan Iran. Kasus di Indonesia mengalami kenaikan , baik dari jumlah kasus sembuh,maupun yang meninggal dunia .

Tercatat hingga Senin 30-8-2021, kasus positif bertambah 5.436 dari jumlah 78.055 orang yang diperiksa dalam 24 jam terakhir. Hal ini menjadikan kasus positif Covid-19 sampai saat ini menjadi 4.079.267 orang.

Bacaan Lainnya

Penyebaran Corona sendiri secara global masih terus bertambah. Pada laporan Worddometers ( Selasa, 31-8-21) menyebutkan sebanyak 217.788.041 kasus, dari data itu terdapat 194.685.050 sembuh dan 4.522.138 meninggal dunia.

Dengan kondisi tersebut, pemerintah terus berupaya untuk menekan tingkat penambahan kematian dan terus berupaya meningkatkan tingkat kesembuhan pada penularan Covid-19 di wilayah Indonesia.

Irjen Arman Depari, Deputi Pencegahan BNN tengah mencuci tangan .

Namun demikian keterlibatan lembaga- lembaga baik negeri maupun swasta terus diupayakan meningkat. Salah satu lembaga pemerintah adalah BNN beserta Ormas binaannya, seperti Forum Anti Narkoba (FOKAN)

Rabu siang ( 1-9-2021)bertempat di aula kelurahan Utan Kayu Selatan, kecamatan Matraman, Jakarta Timur, kehadiran lembaga anti narkoba FOKAN, Forum Masyarakat Anti Narkoba yang diketuai Jefri Tambayong.

Lembaga yang menaungi berbagai ormas anti narkoba tersebut tengah mengadakan kegiatan Bakti sosial. Dalam acara tersebut hadir Deputi Pencegahan BNN, Irjen Sofyan Sarif, dan Deputi Brantas Irjen Arman Depari.

Dalam sambutannya Arman Depari menyatakan, ” Ini adalah kegiatan BNN yang ke empat kalinya dalam rangka ikut memberikan dan menyisihkan rejeki untuk bisa membantu masyarakat saat Covid 19, dimana sekarang memerlukan bahan pokok atau sembako”.

BNN hanya koordinator dari donatur untuk menyampaikan kepada masyarakat. Sudah 5000 paket yg sudah dibagikan. Tidak menilai dari besar kecilnya bantuan. Harapan kami BNN dalam situasi penyebaran Covid masih bisa membantu, dan tetap menjaga gotong royong saling membantu berpegangan tangan pada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, demikian Irjen Arman Depari menambahkan. (SUS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan