Besok, DPD Golkar Kota Bekasi Akan Menggelar Rapat Pleno Diperluas

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Daryanto, Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi menjelaskan bahwa bahwa Kamis, 25 Juni 2020 akan menggelar Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar dengan tetap mengikuti Protokoler Kesehatan.

“Besok tanggal 25 Juni 2020 kita, seluruh Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi akan menggelar Rapat Pleno Diperluas dan dihadiri dari masing-masing satu Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Kelurahan (PL) yang disana nantinya kita akan merumuskan dan menyepakati kapan untuk dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dan sekaligus pembentukan SC (Steering Committee) dan OC (Organizing Committee),” terang Daryanto kepada medialingkar.com, Rabu (24/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Daryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi menjelaskan nanti hasilnya kita akan menyerahkan ke DPD Golkar Jawa Barat.

“Hal itu guna meminta persetujuan dari Golkar Provinsi Jawa Barat terkait kapan waktu Musda dan juga yang lainnya, teknisnya. Nantinya OC akan bertugas sebagai pelaksana. Jadi, kita nunggu besok kapan Musda itu akan digelar karena kita juga akan mendengar Pandangan-pandangan dari masingmasing PK. Jadi, Rapat besok masih untuk internal guna merumuskan minta persetujuan dari DPD Golkar Jawa Barat,” terang Daryanto.

Dalam Rapat nanti, sambung Daryanto, kita akan tetap menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.

“Harapannya, semoga tetap kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan, dan semoga tetap yang terbaiklah untuk Partai Golkar Kota Bekasi,” imbuhnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan