Bertajuk 4 Pilar, Warga Kota Bekasi Dan Jawa Barat Besok Siang Menggelar Zoom Meeting Dengan Ketua MPR-RI

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Warga Kota Bekasi dan Jawa Barat akan menggelar acara zoom meeting dengan Ketua MPR-RI bertemankan 4 Pilar MPR-RI ditengah wabah Pandemi Covid-19.

Endy Pardamean, selaku Ketua Pelaksana Acara menjelaskan bahwa kegiatan Zoom Meeting dengan Ketua MPR-RI bertajuk 4 Pilar MPR RI dalam rangka dikarenakan situasi Pandemi Covid-19 ini banyak sekali sektor-sektor terutama profesi yang terkena langsung dampak Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jadi, tujuan acara ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat bahwa disetiap 4 Pilar ini kita akan mengingat kembali yang namanya Lima Sila, dalam arti Pancasila. Dan kita menekankan bahwa saat situasi seperti ini, contohnya Sila Ke-5 yang harus menjadi cerminannya, yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” terang Endy kepada awak media, Rabu (1/7/2020).

Endy menjelaskan, yang menginisiasi program kegiatan ini ada dorongan warga Kota Bekasi dan kita bekerjasama dengan MPR-RI.

“Harapan yang ingin disampaikan agar dalam situasi saat ini semoga seluruh warga masyarakat Indonesia dapat paham dan mengerti akan situasi bencana Virus yang mewabah tersebut dan selalu mengikuti Protokoler Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Dan semoga apa yang nantinya disampaikan oleh Bapak Ketua MPR-RI dapat mendorong dan lebih yakin kalau Bangsa kita ini bisa bangkit kembali, terutama dari sektor ekonomi. Mayoritas jumlah penduduk kita (Indonesia) yang kurang lebih 271 juta jiwa kita mesti optimis bahwa NKRI bisa hidup normal kembali, ekonomi normal kembali jadi tidak ada lagi istilah PHK dampak Covid-19,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Samuel Hardi Polii, Wakil Ketua Pelaksana Acara 4 Pilar MPR RI turut mengatakan bahwa kegiatan zoom meeting dengan Ketua MPR-RI, H. Bambang Soesatyo, SE, MBA akan digelar besok, Kamis 2 Juli 2020 Pukul 12.00 – 13:00 WIB.

“Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara itu sangat penting untuk terus dilakukan guna menjaga nilai-nilai kebangsaan segenap elemen, baik bagi para penyelenggara Negara dan warga masyarakat. Semoga kegiatan besok berjalan lancar, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” papar Samuel dengan singkat.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan